Persona Intikalia

31 Mar 2010

Gaby a.k.a Cinta Paulina: Masihkah Kau Ingat Dengannya

Gaby? Siapa itu? Masihkah kita ingat dengannya? Mungkin beribu pertanyaan dalam otak kita. Otak kita akan mencoba, berusaha mengingatnya. Um ... masihkah kau ingat tentang masa lalu? Ketika itu aku masih kelas 3 SD, sekitar tahun 1999 yang lalu. Gaby, ia sering disebut dengan nama itu. Cinta Paulina, adalah acara telenovela yang pernah tayang di TPI (stasiun TV swasta) sekitar tahun 1999-an. Ingat ga?

Kalo belu ingat, aku akan memberikan kisi-kisinya. Cerita dalam Cinta Paulina ini, dahulu hiduplah dua wanita yang kembar identik namun berbeda kepribadian. Yang satunya lugu yang satunya kebalikannya. Yang lugu bernama Paulina, sedangkan yang satunya lagi bernama Paula. Paula mendapatkan nasib yang sangat mujur dalam perantauannya. Paula berhasil menjadi orang yang kaya ketika menjadi istri Carlos Daniel, seorang duda beranak dua. Namun, keadaan yang mewah seperti ini membuat Paula lupa darat. Paula masih mencari kenikmatan di luar dengan mengencani pria-pria hidung belang yang kaya. Untuk menutupi belangnya, Paula menyuruh Paulina untuk menggantikan posisinya menjadi istri Carlos Daniel. Apakah yang terjadi setelah Paulina menjadi istri Carlos Daniel? Saksikan sendiri ceritanya. Cari aja di Youtube, mungkin kalo ada. Yang jelas banyak intrik yang terjadi, kalo diceritakan di sini ga mungkin, coz terlalu banyak. Ini aku kasih video pembukaannya. Cekidot gan!




Video ga bisa terlihat? Klik di sini untuk melihatnya! Kalo di negeri asalnya, filmnya berjudul La Usurpadora. Kalo mau dunlud .mp3-nya klik di sini! La Usurpadora berarti Para Perampas ... klik di sini untuk cek translasinya. Di bawah ini adalah lirik dari lagu pembukaan film Cinta Paulina versi asli

La Usurpadora

Un dia llegare con un disfraz,
Distinto el color
La misma fas, 
Te desalmare 
Ni cuenta te daras,
Para entregar te el corazon.

Despacio te ire 
amando mas,
Y te cuidare
En el bien y el mal 
El cielo te dare,
Tu abrigo yo sere 
A ti me entregare.

La usurpadora,
Esperando por tu amor,
La usurpadora, 
Me haces dano corazon.
Descubreme, Recuerdame.
La usurpadora... 

Un dia llegare con un disfraz,
Distinto el color
La misma fas, 
Te desalmare 
Ni cuenta te daras,
Para entregar te el corazon.

Despacio te ire 
amando mas,
Y te cuidare
En el bien y el mal 
El cielo te dare,
Tu abrigo yo sere 
A ti me entregare.

La usurpadora,
Esperando por tu amor,
La usurpadora, 
Me haces dano corazon...

La usurpadora,
Esperando por tu amor,
La usurpadora,
Me haces dano corazon... 
La usurpadora...

20 komentar:

  1. hahaha, dirimu penikmat telenovela juga??? :D
    kalo saya masih ingat banyak hal tentang ini.lirik lagu versi indo-nya pun saya ingat, yaaa mungkin ada yg lupa dikit sih :p

    BalasHapus
  2. itu dulu ketika masih kecil
    terbiasa melihat tetangga yang lihat
    jadinya ikutan lihat deh :P

    BalasHapus
  3. dar sng vrsi b.indonesia nduwe?? butuh ki..!!

    BalasHapus
  4. kakak,,,versi indo nya dunks,,,,,,

    BalasHapus
  5. saya juga dari dulu mencari, tapi belum ketemu
    nanti kalo ketemu bakal aku posting :)

    BalasHapus
  6. prasaan bukan di tpi tapi SCTV...

    BalasHapus
  7. kalo SCTV itu dulu Rosalinda gan
    seingatku sih TPI

    BalasHapus
  8. duh kangen banget nton cinta paulina. jaman2 SD

    BalasHapus
  9. iya ... aku juga ingat .. itu aku juga masih SD :P

    BalasHapus
  10. Aku sampe minta bikin baju lebaran ala paulina jadi wanita karier di kantor carlos daniel. Ugh... Jadi pengen nonton lagi nie film...

    BalasHapus
  11. Aku mau beli cd nya ada gk sih yg jual..pengen lg lihat film nya,kira2 ada yg tau gk sih dimana beli nya?

    BalasHapus
  12. kalo ada yang dapet versi indonesia nya share dong.
    minta ke TPI aja kali ya :D :D

    BalasHapus
  13. uda coba nyari kemana2 lagu versi indonesia nya ga dapat2 jga :(

    BalasHapus
  14. Disuatu hari ...
    Aku kan datang ...
    Dengan samaran...
    Dari wajahku ...
    Ku menaklukanmu...
    Dan kau tak tahu...
    Tlah kuberi hatiku padamu...
    Cintaku tumbuh detik demi detik
    Kuakan menjaga
    Dirimu selalu ....
    Dalam suka duka
    Disiang dan malam
    Kusayang padamu...
    Aku ciptakan ...
    Surga yang indah untukmu
    Tlah kuberikan ..
    Tempat berlindung bagimu
    Hati dan jiwaku.hanya untukmu
    Cinta paulina ... Padamu

    BalasHapus
  15. Sekarang tayang lagi loh, di Global TV hahaha

    BalasHapus
  16. wah ternyata ada juga artikel tentang cinta paulina....

    BalasHapus