Persona Intikalia

27 Jun 2010

Review: Super Star (Thai Drama)

sumber gambar: http://i.ytimg.com/vi/KdclBMvpSSY/0.jpg

Suatu hal yang layak diriku ini sebagai seorang intikalis memberikan apresiasi terhadap film yang baru saja aku tonton. Awalnya aku mencibirnya karena film ini berasal dari negeri Thailand yang notabene biasanya film yang diproduksi agak geje (ga jelas). Namun, untuk yang satu ini aku berkata "tidak, film ini bagus dan wajib ditonton". Aku kurang tahu film ini diproduksi tahun berapa, namun apatah peduli diriku dengan hal yang seperti itu.


Film yang berjudul "Super Star" ini menceritakan dua orang yang saling bersahabat. Yang satunya memiliki wajah yang menjual (ganteng) dan jago koreografi namun dia memiliki cacat pada suaranya -- suaranya parau. Dan yang satu lagi, mempunyai suara yang bagus namun dengan wajah jelek, berbadan gemuk dan hitam -- yang jelas ini sangat tidak menjual, heheh ... Suatu hari Tom -nama yang bersuara parau- secara tak sengaja membuat "lip synch" dari lagu yang dibuat oleh Teung -yang berbadan gemuk-. Dan secara tidak sengaja pula si Tom meng-upload-nya ke internet dan banyak orang yang suka dengan lagu itu. Lalu sebuah perusahaan yang hampir bangkrut secara tak sengaja pula dikirimi oleh si Tom rekaman lagu itu dan perusahaan rekaman itu menerimanya walaupun dengan permasalahan "lip synch" yang dibuat oleh 2 sahabat tersebut, demi mempertahankan perusahaan rekaman itu agar ga bangkrut. Bagaimana kelanjutannya? Silakan tonton sendiri, hahahah :P

Kalo mau nonton, dunlud aja di sini!!!

Banyak kelucuan dan berbagai hal menarik lainnya yang bisa didapatkan dari film itu. Nilai tentang makna persahabatan yang amat penting. Film ini berakhir happy ending. Berikut ini adalah lagu yang membuat kedua sahabat tersebut menjadi terkenal yaitu dengan judul "Touch My Heart". Silakan sedot di sini!! Atau kalo agan berkenan, juga bisa dengerin streamingnya langsung dari YouTube. Klik aja video yang ada di bawah ini gan!!




Jangan lupa tinggalkan komentar, terserah berupa kritik, saran, ataupun request dicritain secara gamblang kisahnya juga ga mengapa.

15 komentar:

  1. Film apa lagi ini? Dari Thailand kah?

    BalasHapus
  2. yup ... bagus banget filmnya ... kalo mau minta ... besuk aja datang di kampus yog :D

    BalasHapus
  3. waduh .... ni film aku ga tahu dunludnya di mana ... ni aja aku dikasih ma temen kuliah
    coba agan cek di indowebster ... setahuku sih di sana lengkap kayaknya film2 yang keren2 ... cz biasanya aku juga carinya di sana
    sebenar di situs lain juga ada tapi takutnya malah berbahasa Thai alias nonsubtitled
    maaf gan sebelumnya ga bisa memuaskan agan :P

    BalasHapus
  4. aq pernah juha liat film made in thailan, keren bgt sob

    BalasHapus
  5. begitulah ... sebagian menarik sebagian tidak
    setidaknya aku menjamin kalo film di atas bagus dan patut ditonton ... dan kayaknya di Thailand sendiri juga 'booming' film ini di tahun 2008 (tahun pemutaran film ini)

    BalasHapus
  6. boljug juga keknya ni.. kali2 nonton thailand :D
    tp berat donlotnya :P

    .

    BalasHapus
  7. hahaha .... begitulah
    kalo mau lihat ya harus dunlud dulu
    ya kalo u bisa ketemu diriku ya tinggal copy aja ne file ... hahaha :P

    BalasHapus
  8. saya juga suka sama film ini,barusan aku mau nonton film sampai 7 kali ulang. seruuu bwangt, lucu, sedih, tapi menyenangkan, lagunya keren, goyang hip hop kungfunya seru, trus tomnya gagah bener,makanya foto diprofilku z pasang fotonya. tman2 nonton yah.

    BalasHapus
  9. saya juga suka sama film ini,barusan aku mau nonton film sampai 7 kali ulang. seruuu bwangt, lucu, sedih, tapi menyenangkan, lagunya keren, goyang hip hop kungfunya seru, trus tomnya gagah bener,makanya foto diprofilku z pasang fotonya. tman2 nonton yah.

    BalasHapus
  10. @anonim: aku juga nonton pilem itu 3 kali ... kapan2 kalo komen pake nama aja yah ... ga usah malu2 :P

    BalasHapus
  11. apanya yang mau diceritain, Lha wong fiLm ndut2an. gambarnya putus2 (biasa brow, masaLah koneksi) :D

    BalasHapus
  12. wekeke ... begitu yah
    ya mending download aja om, setelah itu ditonton
    kalo streaming ya malah ga nikmat kalo koneksi lelet :P

    BalasHapus
  13. selera kita beda cui! heehhe. saya sudah nonton ini film..dan ternyata ga suka. yah, beda selera aja kali yak??

    BalasHapus
  14. setiap orang ga sama seleranya bro .. harap maklum :)

    BalasHapus