Persona Intikalia

2 Agt 2010

Jika Anda Ketik "V" di Google.co.id

Hasil pencarian "V" di Google.co.id sebelum diklik "ENTER"
Anda mau mencoba?

24 komentar:

  1. loh itu kan pengaruh d-moz .. sintaks google memang banyak saya dulu pernah mencari di google dengan kata kunci
    "cara menggunakan sintaks di google"

    BalasHapus
  2. huruf "v" Laris banget yah, semuanya bernada demikian. perLu dicoba nih biar enggak penasaran.

    BalasHapus
  3. blom pernah coba... tar cobain ah

    BalasHapus
  4. Tapi mungkin ketika di klik hasilnya sudah tidak relevan lagi. Saat itu memang sedang booming video artis yang begituan.

    BalasHapus
  5. semua itu akan berganti kalo diklik ... cz uda ga populer lagi kayak dulu :D

    BalasHapus
  6. kalo huruf P muncul Pideo gak ya? he he he....

    BalasHapus
  7. saya ngerti sob maksud'a.. :)
    si admin jangan2 mau googling "V" juga ya??haha

    BalasHapus
  8. hahah ... adminnya ga doyan yang kayak gituan gan :D

    BalasHapus
  9. wah sampai hafal nih masnya pasti karena sering nyari video ya :)

    BalasHapus
  10. wekeke ... ga separah itu lah diriku bang Yan

    BalasHapus
  11. iya sob dag saya cek sama persis ternyata

    BalasHapus
  12. jangan-jangan kaLo sekarang ketik huruf "K" yang muncuL kata "keong racun", hehehe...

    BalasHapus
  13. hahah ... keong racun masih nomor 2 gan :D

    BalasHapus
  14. vivanews aja bisa kalah...
    ckckckck....

    BalasHapus
  15. ramalanku,untuk kedepannya kata kunci video pasti masih paling laku :D

    hanya kemungkinan bukan video ariel, tapi video "artis" lain he he

    BalasHapus
  16. kemungkinan keong racun gan :D

    BalasHapus
  17. mudah sekali orang menemukan yang tidak seharusnya,,

    BalasHapus