Persona Intikalia

23 Agt 2010

Parah Mana? SMP vs SMA

Para SEOer yang baik berusaha memperbaiki image keyword SMP dan SMA ketika dicari dengan Google. Bagaimanakah parahnya ini? Kita tengok skrinsyut di bawah ini.

SMP
SMA
Parahnya negeri ini T_T

20 komentar:

  1. Walah... tema yang kurang tepat di bulan suci Ramadhan ini! ^_^

    BalasHapus
  2. ini sebagai evaluasi saja di bulan Ramadhan :D

    BalasHapus
  3. nah itu PR buat kita bersama... kira-kira, enaknya diapain yak biar cepet ilang?

    BalasHapus
  4. kayaknya kudu diblokir tuh ma Indonesia
    baru masalah bisa selesai ... hehehe

    BalasHapus
  5. jenjang tsb kaLau dianaLogikan ke haL negatif tentunya akan mencermin ke arah sana, (mungkin) karena pd awaLnya banyak yg mengungkap haL tersebut dgn berbagai opini yg menjurus ke haL2 negatifnya.

    BalasHapus
  6. sungguh parah
    Dukung terus SEO positive anak smp

    BalasHapus
  7. hmmmmm,,,, apa harus dibuat lagi SEO positif SMA,,hehe >>

    BalasHapus
  8. saya ikutan dukung deh Om, tapi masih bingung cari inspirasi tuLisannya. hehehe...

    BalasHapus
  9. @om rame: kalo bukan kita siapa lagi yang akan memperbaiki image di atas :D

    BalasHapus
  10. Anak SMP dan SMA di Indonesia dari dulu sampai sekarang adalah para pelajar yang berprestasi dalam hal positif. Saya sangat bangga dengan pelajar SMP dan SMA Indonesia. Pelajar SMP dan SMA Indonesia memiliki jiwa idealis pada agama dan bangsanya. Anak SMP dan SMA di Indonesia di Internet rata-rata memiliki prestasi positif yang membanggakan sekolahnya.

    BalasHapus
  11. Pelajar SMP dan SMA Indonesia belajar bahasa jepang. Oh ya om Jhon, Okaasan itu untuk menyebut ibu orang lain, mungkin maksudnya otoosan(おとうさん) , artinya ayah anda. Contoh kalimat :おとうさん は 元気ですか? Otoosan wa genki desuka : apakah ayah anda sehat?

    BalasHapus
  12. oh ya ,,, ane kebalik yah um :D

    BalasHapus
  13. Siswa SMP dan SMA Indonesia belajar bahasa jepang online. Iya, berkali-kali saya juga sering kebalik antara otoosan dan okaasan, juga antara chichi dan haha.

    BalasHapus
  14. Ayo Kita berjuang bersama . ..semoga SMP SMA ,kiwot yg senonoh, cepet ilang ^_^

    BalasHapus
  15. hahahaha...tapi kebanyakan cuma judulnya aja yang serem-serem, isinya mah iklan.

    BalasHapus
  16. @Muh. A. vIP : BETUL BANGET.... BANYAKAN IKLAN!!

    BalasHapus
  17. wah saya baru tau kalo itu iklan ... cz saya takut tersesat dalam jurang kenistaan :D

    BalasHapus
  18. seperti inilah mental orang Indonesia -,-'

    bagaimana kabar sensor pornografi? selama bulan puasa ga berani ngecek, sensor pemerintah sudah berjalan baik belum :D

    BalasHapus
  19. hmmm...
    SMA kan bawaan dari SMP...
    :P

    BalasHapus
  20. @r10: udah baik kug sensornya, cuma masih aja ada jalan belakang :P

    @zone: haha .. betul juga :D

    BalasHapus