Persona Intikalia

28 Sep 2010

Gagal Pertamax, Why Not?

Pertamax? Apalah arti sebuah pertamax? Pertamax adalah sebuah kebanggaan dari sebagian orang.Percaya atau tidak, seseorang terkenal karena pertamax. Jika keduax, maka seseorang kurang begitu mempedulikan kekeduaxnya. Bagaimana jika kau gagal pertamax? Apa yang akan kamu lakukan?

Gagal pertamax, why not? Gagal pertamax terkadang menjadi momok. Terkadang membuat seseorang putus asa. Itulah efek dari gagal pertamax. Itulah yang sedang saya alami. Ternyata saya juga gagal pertamax. Kug bisa? Ternyata saya ketinggalan berita tentang Stephanie karena salah membaca di wikipedia.com.

Anda tidak tahu siapa Stephanie? Lihat di entriku sebelumnya :D

Gagal pertamax! Saya baru tahu Stephanie akhir-akhir ini, padahal dia terakhir ngeluarin albumnya September 2009 lalu.

9 komentar:

  1. bukannya kamu perempuan yah neng?? ^0^

    BalasHapus
  2. pertamax itu bensin kan ?
    hehe, pertamax, premium, solar :D

    BalasHapus
  3. iyah , saya perempuan ...tapi kadang2 tertarik sama perempuan juga ...heheh ...ga deeeeng

    BalasHapus
  4. gak papa gak jadi pertamax.. asal pejwan aja udah bagus.. hahahaa

    BalasHapus
  5. @Her Long and Winding Road: wah kacau nih T_T

    BalasHapus
  6. bahan bakar yang ramah Lingkungan nih Om, angka emisi gas buang bisa di tekan. hehehe...

    BalasHapus
  7. coba kalo di kalimat,

    "Lihat di entriku sebelumnya"

    ada link ke entry yg dimaksud pasti lebih enak. ga perlu susah-susah cari. tinggal klik

    _nando kei

    BalasHapus