Persona Intikalia

30 Sep 2010

Kemalasan Melanda, Blogging Acak-acakan

Malas ... malas ... dan malas ...
Malas nulis ...
Malas bikin entri ...
Ide sih ada ...
Tapi tetap aja malas nulis panjang-panjang ...
Oh ... malasnya diriku ini ...
(sambil pegang kepala)

18 komentar:

  1. Wah, lagi males aja bisa posting yang kreatip gini. Gimana kalo nggak males yah? Hehehe.. Judul postingnya bikin gatel ngeklik :)

    BalasHapus
  2. Hakakakaka.... Gak jauh beda...

    BalasHapus
  3. @filomispico: yah seharusnya blogging itu harus bermutu :D
    tapi akhir2 ini entriku kurang bermutu ... isinya cuma kekonyolan duams

    BalasHapus
  4. musim malas?
    heuh ... berarti ada lima musim
    musim semi, musim gugur, musim dingin, musim panas, dan musim malas yah ... :-)

    BalasHapus
  5. ko tau kalo eQ bru ganti tamplate, hahaha, maaf trlalu lama pakum, jadi lupa sma yey..hehe thanks yah msh inget sma tmplat eQ..

    BalasHapus
  6. hahha ... ya jelas masih inget lah :D

    BalasHapus
  7. hahaha, semangat dong sobat !!!
    jangan malas :)

    BalasHapus
  8. jangan malas ngasih coment..! (blog walking mode:on) :p

    BalasHapus
  9. @Yudie: hahah ... malas ngasih komen?? ga lah :D

    BalasHapus
  10. aku juga males ngeblog, akhir2 ini waktuku saat surfing hanya main game cafe world, mafia wars sama buka youtube dan blogwalking :D

    BalasHapus
  11. saya justru Lagi semangat, tapi waktunya yang sempit.
    semoga semangatnya cepat puLih Lagi yah.

    BalasHapus
  12. yang lagi semangat ... terus semangat
    yang lagi males ... ikuti jejak diriku ini
    hahahah :D

    BalasHapus
  13. minum saja jamu tolak malas gan ...

    BalasHapus