Persona Intikalia

17 Sep 2010

Persona Intikalia Top Quoter Award

Award ini aku berikan kepada 10 orang top komentator di blog Persona Intikalia ini. Bagi yang tercantum namanya di bawah ini silakan bisa mengambil award ini.





Ranking di atas bisa berubah secara otomatis karena saya menggunakan script, jika Anda kurang cepat mengambil award, posisi bisa berubah, boleh jadi Anda yang sebelumnya tercantum menjadi ga tercantum dan sebaliknya, hehehe ... :D

22 komentar:

  1. Terima kasih om Jhon, saya simpan awardnya. Seneng ama font alhambra ya om...

    BalasHapus
  2. wah saya juga termasuk nih, makasih bgt sob, langsung saya draft dulu

    BalasHapus
  3. Waaaah..., saya dapet? padahal baru aja balik blogging setelah 1/2 tahun hiatus... Tangkiu boz..

    BalasHapus
  4. wohoooo mantep nih, lama tak berkunjung kesini, eh eh template blognya baru :D
    oya selamat yaaa buat para top komentator hehe

    BalasHapus
  5. alhamdulillah.. saya dapet award.. makasih banget ya John.. gak nyangka jadi top komentator. hahaha

    BalasHapus
  6. @yang dapat award: selamat yah ... itu bukan aku yang nentuin, tapi aku pake script yang bisa otomatis membaca berapa jumlah komentar dan merankingnya sesuai banyaknya, sebenarnya sih bisa aku ambil 20 peraih award, tapi mah kebanyakan ... akhirnya aku putusin ambil 10 ajah, lebih eksklusif dan prestisif :D

    @yang belum dapet award: nanti award lainnya, tentunya dengan kategori yang lainnya :D

    BalasHapus
  7. wahhh... keren tuu berarti script nya ;)
    nama saiia berarti uda ilang iia.... iia kang... nanti saiia boyong ke rumah ewotnya... makasii kang iia... tp blm bisa langsung saiia post kang iia :( mungkin nanti atau besok... sekali lagi makasii pemberitahuannya :)

    BalasHapus
  8. aLhamduLiLLah, trims banyak banget sekaLi Om John atas perhatiannya. rupanya saya menjadi top komentator yah, tetap number uno hanya seLisih 10 angka dengan Ummi Ega.

    nanti seteLah acara entri2 saya yg bisa bikin spaning peLakunya akan saya terbitkan entri ini, sebagai bocoran dgn tema "cooLingdown". untuk menetraLisir suasana.
    padahaL seLama ini saya Lg mancing inspirasi untuk dapet tema yg bisa bikin cooLingdown, eh aLhamduLiLLah dapet fasiLitasi. hehehe...

    BalasHapus
  9. @genial: begitulah, tadinya om dapet, tapi udah keburu diserobot ama Anak Rantau, hehehe ... sabar aja yah om ... nanti bakal dapet award lagi di lain hari dengan tema yang berbeda ... semoga saja

    @om rame: hahah ... itu membuktikan kalo om rame pengunjung (lebih tepatnya pengunjung yang komentar, cz banyak yang cuma berkunjung tanpa jejak) setia blog ini
    btw. tema coolingdown yah? besuk saya juga siapin entri yang sedikit melankolis bersuasana cinta banget kug om,, jauh berbeda dengan entri akhir2 ini :D

    BalasHapus
  10. ouw rupanya ada maksud tersendiri dibaLik itu, saya enggak duga sebeLumnya Lho. makanya tadi agak aneh juga, tumben nih bagi2 award pake top comeng, rupanya begono toh. hihihi...

    iyah Om, habis tegang2an kiranya perLu diberi sedikit kesejukan. saya masih ada 1 atau 2 entri jenis spaning yg beLum sempat diterbitin, seteLah itu baru cooLingdown deh. seLebihnya muLai pemanasan Lagi, seLagi masih ada yg bikin Jeng Kellin.

    BalasHapus
  11. Wah saya kurang beruntung menjadi top komentator.. hehhe..

    BalasHapus
  12. @om rame: hahah ... begitulah, biar mengubah suasana

    @Yuda Kurniawan: hhaha ... bersabarlah kawan :D

    BalasHapus
  13. aLhamduLiLLah Om, award sudah bisa saya terbitkan. suasana khir pekan biar pada sejuk sejuh deh, juga nanti kaLo masih sempat mau terbitin entri yg sejuk2 aja.

    Om trims Lho koreksinya (Strata), *I*nya keLebihan satu. baru ngeh, soaL itu haL agak sensitif kaLo enggak dikoreksi. berarti yg Lain cuma pada ngeLiat aja kaLi yah, mungkin juga pd maLes ngoreksi. hehehe...

    BalasHapus
  14. hahah ... saya juga melihatnya aneh, makanya saya menanyakan .. takutnya malah dikira yang lain :D

    BalasHapus
  15. biasa Om kaLo kerja di tengah maLam hasiLnya suka begono.
    habis nuLis Langsung nerbitin entri Langsung ada yg ngasih komen dan ninggaLin guLing Lagi (bikin gondok), jawab sebentar terus di tinggaL bobo manis. tadi pagi cek moderasi komentar eh ada yg aneh dan bikin pemirsa ngakak, hehehe...

    BalasHapus
  16. wehehe ... kebiasaan yang unik :D

    BalasHapus
  17. congrats for all top commentator... (@John Terro: mohon maap lahir batin ... ^^)

    BalasHapus
  18. saiia boyong ewotnya sekarang kang... makasii kang iia :)

    BalasHapus
  19. loh? gue dapet ya? baru baca postingan ini...

    hehehehehehe
    udah lama banget pula... astaga.
    (bulan september) maklum, waktu itu masi rada bingung ma dunia blogging....

    BalasHapus
  20. hahah ... silakan diambil om hadiahnya :D

    BalasHapus