Persona Intikalia

14 Okt 2010

Bagi-bagi Award (Lagi) di Hari Intikali

Seperti yang saya janjikan 13 hari sebelumnya, bahwa hari ini di hari intikali, saya akan membagi-bagikan award bagi semua pengunjung tanpa terkecuali. Silakan ambil award ini jika berkenan hati.

3rd Persona Intikalia Award
Ini adalah award ketiga yang diluncurkan oleh Persona Intikalia sejak blog ini dibuat olehku. Kali ini awardnya bisa bebas diambil tanpa syarat apapun. Gratis, tinggal copas aja :D

9 komentar:

  1. wah, keren sob awardnya. cihuy, gw dapet award. eh, trusan ceritanya gimana tu? gw masi pnasaran...

    BalasHapus
  2. silakan diambil awardnya ... mengenai cerita lanjutan dari "KCB" tunggu saja ... heheh :D

    BalasHapus
  3. Met Ultah ya John.. met berusia 21 tahun!!.. tetap semangat, tetap berkarya!

    BalasHapus
  4. sepertinya yang berusia 21 tahun adminya yah, bukan bLognya?.

    BalasHapus
  5. saya ambil lah sebelum kehabisan

    BalasHapus
  6. aq lgi koleksi award nih sob langsung deh tak jemput

    BalasHapus
  7. Feliz Compleanos ya John..:)

    seumuran kita, 21 tahun..hehehe

    keep blogging..:)

    BalasHapus
  8. memang sih ... yang 21 itu admin blog ini (saya)
    blog ini masih berumur 2 tahun :D

    BalasHapus