Persona Intikalia

27 Okt 2010

Blogger Sakti, Bertindak Sesuka Hati

Si Sombong is in the house
Si Sombong is in the house

Seorang blogger, yang murung, terpenjara dalam meta
Di PR tinggi sunyi tempat semayam tante Alexa
Bertindak sesuka hati loncat ke sana ke sini
Pasangi semua backlink di jagad maya ini

Dengan seambrek link dan tips dari blognya jangan lupa menerpa menerjang segala apa yang ada
Walau halangan rintangan smakin panjang membentang tak jadi masalah dan takkan jadi beban pikiran
Berklana stiap hari demi mendapat backlink lagi dengan dukungan dari temannya,
temukan blog lagi, semua kan dihadapi
Dengan gagah berani walau cemooh kerap setiap saat datang tuk menguji

Sosok Blogger Sakti

Blogger sakti
Tak pernah berhenti bertindak sesuka hati
Blogger sakti
Menjadi pengacau mencari folbek lagi
Blogger sakti
Liar, nakal, brutal, membuat semua blogger menjadi gempar
Blogger sakti
Hanya Unfollow yang dapat menghentikannya

Walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran

Blogger sakti
Tak pernah berhenti bertindak sesuka hati
Blogger sakti
Menjadi pengacau mencari folbek lagi
Blogger sakti
Liar, nakal, brutal, membuat semua blogger menjadi gempar
Blogger sakti
Hanya Unfollow yang dapat menghentikannya

Walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran
HAHA!!! Uuuuuuuuu ...
Si Sombong is in the house
Si Sombong is in the house
Si Sombong is in the house
is in the house ... is in the house ...

29 komentar:

  1. Bloger sakti berguru di manakah dikau, sehingga sakti. Adakah dikau bersaudara dengan kera sakti?

    BalasHapus
  2. ghahahaha, gikol, eh, gokil! two thumbs up!

    BalasHapus
  3. wah..! mantabh! bloger sakti yang teramat sakti..hehehe

    BalasHapus
  4. "Berklana stiap hari demi mendapat backlink lagi dengan dukungan dari temannya,
    temukan blog lagi, semua kan dihadapi.."

    Jiakakkaa.. tipe blogwalker sejati nih! :D

    BalasHapus
  5. yo yo yooo... come down to the dance floor..

    shake your hand like this.. yo yooo.. noddin your head like this..
    jeb ajeb ajeb..

    hahaha kreatiif John.. bisa aja bikin lagu begituan adaptasi dari Sun-Bokong

    BalasHapus
  6. @all: makasih-makasih ... kapan2 aku ingin buat yang kayak gtuan lagi :D

    BalasHapus
  7. kayaknya ini untuk si "anu" yah?.

    BalasHapus
  8. hahah ... begutulah om ... sama2 tahu kan siapa yang saya maksudkan :D

    BalasHapus
  9. semoga aja yang bersangkutan ngerasa, kaLau enggak ngerasa juga itu berarti beLiau udah kerasukan setan googLe pagerank dan kuntiLanak bernama aLexa.

    BalasHapus
  10. ada juga yang ada2 aja yang bersangkutan :P

    BalasHapus
  11. baru baca nih .. hahahaha .. saya nyanyikan lirik di atas ,,,

    BalasHapus
  12. ono2 ae..hahaha
    gubahanmu jon?

    BalasHapus
  13. yoyolah yen
    dengan sedikit modifikasi dari lagu aslinya :P

    BalasHapus
  14. bagus,,,mantap,,, arasementnya (betul ndak tulisannya)
    pesan buat lagu "Blogger Sableng", hayo bisa ndak????

    BalasHapus
  15. blogger sableng? kapan2 aja dah ... hehe

    BalasHapus
  16. KEREN....I LIKE YOUR POST.

    *Two Thumb Up*

    BalasHapus
  17. ae ae baca lagunya ngakak abisss.....
    no coment :-D

    BalasHapus
  18. terima kasih sudah ngakak di sini :D

    BalasHapus
  19. Kok aq liat postingan ini jadi inget sosok blogger yg bikin gempar dgn bikin GA lalu ngilang gt aja ya? :))

    BalasHapus
  20. haha ... aku tahu yang kamu maksud siapa :P

    BalasHapus
  21. wuahahahaaha....
    lucu, gokil,
    kunyanyiin dg nada lagunya kera sakti, ajib.
    TOP dah.
    ijin save ya bos.
    tengkiu...tengkiu...

    BalasHapus
  22. silakan2 :D
    sampe nyanyi gitu yah
    ekspresif banget

    BalasHapus