Persona Intikalia

18 Okt 2010

Lagu Pengantar Tidur

Nina bobo
Oh Nina bobo
Kalau tidak bobo
Digigit Nyamuk
...

Berikut ini adalah aransemen lagu di atas, yang jelas yang main bukan aku tuh. Aku hanya mengambilnya dari YouTube saja.

18 komentar:

  1. Pinter yak main gitarnya... hehehe..

    BalasHapus
  2. heheheh ... tapi sayangnya itu bukan saya :D

    BalasHapus
  3. Salam kenal boss blognya keren semangat.....!!! di tunggu posting yang lainnya.

    BalasHapus
  4. sayang juga, itu bukan saya... ghehehe.

    BalasHapus
  5. @lombokguide: salam kenal juga :D

    @ReBorn: hahaha ... kenapa semua menyayangkan :D

    BalasHapus
  6. nggak sempet nonton sob, koneksinya payah nih.

    BalasHapus
  7. hahaha ,,, gapapalah gan :D
    emang kamu pake provider apa gan??
    kug lemot banget :-)

    BalasHapus
  8. kirain akang yang nyanyiin

    BalasHapus
  9. waaa.. koneksi lemot.. ga bisa liat

    BalasHapus
  10. @Hanee dan Onne: selamat datang di blog intikali ini ... jangan sampe kalian berdua jadi Cinderella yah ... wekekek :D

    BalasHapus
  11. This is my first visit here in this incredible information that you provide. I'm so glad to be here, buy the way .... if you have time please visit my site. hopefully we can be friends and exchange information. thank you

    BalasHapus
  12. @Gi Joe: kau adalah Cinderella yang nyata2 meninggalkan sepatu kaca mu (LOL)

    BalasHapus
  13. ini saLah satu jenis Lagu yang tidak baik, karena ada unsur pengancaman kepada anak2. hahaha...

    BalasHapus
  14. bener juga sih .. kesannya emang mengancam :P

    BalasHapus
  15. huahahaha...
    makanya nanti saya kaLau punya anak enggak mau dinyanyiin nina bobok ah, mendingan di nyanyiin keong racun aja.

    BalasHapus
  16. wahaha ... itu sih malah lebih parah om :D

    BalasHapus