Persona Intikalia

9 Okt 2010

Nasi Goreng ala John Terro

Malam ini sungguh melelahkan tapi juga menyenangkan. Mengapa tidak? Hari ini IEE Expo 2010 nampak memberikan animo positif pada diri saya. Mulai dari konten yang bermutu, misalnya seminar dari seorang ahli marketer Bapak Hermawan Kertajaya. Sungguh menakjubkan seminar tadi pagi. Padahal awalnya saya tidak berencana ke Gramedia Expo hari ini, namun karena ada komando dari koor saya, akhirnya saya berangkat. Ternyata keberangkatan saya tidak sia-sia.

Selain itu, saya melihat pengunjung yang menyesakkan dada. Wuih ... emang sih hari ini banyak acara unggulan; mulai dari pelatihan berbasis edukasi, seminar, lomba robotik, bazar, gathering komunitas (kaskus, komuter, capoera, dan masih banyak lainnya) dan inilah yang membuat pengunjung banyak, apalagi malam ini malam minggu.

Ga hanya itu saja, hari ini saya juga bertemu dengan teman lama dan tak pernah ketemu di dunia nyata alias hanya teman dunia maya. Saya bertemu di acara IEE Expo 2010 di Gramedia Expo Surabaya. Tapi sayangnya saya malu-malu menyapanya. Dia sih bawa banyak teman, jadinya aku gerogi ... hehehe. Namanya PUCE, biasanya sih gitu dipanggilnya di dunia maya. Tapi gapapalah, yang penting udah tahu duluan meskipun ga menyapa.

La terus ini mana nasi gorengnya? Hahaha ... sudah tidak sabar yah? Berikut ini adalah nasi goreng bikinan John Terro dengan lauk tempe 'panggang'. Cekidot gan.

Nasi Goreng ala John Terro
Gimana lagi, ga ada makanan lagi di dapur. Aku sih baru dateng dari Gramedia Expo sampe rumah jam setengah 11 malem. Yang ada di dapur hanya nasi goreng dan tempe yang udah dingin. Akhirnya aku panasin lagi pake frying pan jadi hangat lagi. Rasanya gimana, enak? Ya jelas enaklah, cz makannya dalam keadaan perut sangat lapar :D

18 komentar:

  1. mau mau mau bang
    salam dalam persahabatan bloger

    BalasHapus
  2. salam persahabatan juga gan :D

    BalasHapus
  3. Tempenya sepertinya hangus ya? Kalu laper sih sikat aja>>>hehehe

    BalasHapus
  4. sebenernya sih ga hangus ... cuma itu aku panggang lagi, jadi hangus :D

    BalasHapus
  5. sma kayk kebiasaan aku kalo malem malem laper , nasi gorenglah yang menjadi andalan . .
    :D

    BalasHapus
  6. he...he..he..kalo lagi lapar, apapun makanannya enak-enak aja ya sob..he..he..he...

    O..ya..bagi donk nasgornya... :)

    BalasHapus
  7. @atha andriana: begitulah kalo malem, bawaannya lapar melulu

    @Teras Info: hahah ... emang sih

    BalasHapus
  8. kalo pengen ya buat aja sendiri :D

    BalasHapus
  9. makan siang dulu ah.,.. :)

    BalasHapus
  10. di Lidah ada hati, saat hati sedang berseLera maka makanan pun akan terasa enak waLaupun itu hanya jenis makanan sederhana. tetapi berbeda biLa di saat hati sedang tidak seLera maka makanan akan terasa hambar waLaupun itu makanan berkeLas restaurant.

    BalasHapus
  11. hahah ... betul banget om ... intinya adalah hati :D

    BalasHapus
  12. nasi goreng apa nasi bakar tuh...?
    :P
    piss....

    BalasHapus
  13. itu nasi goreng yang digoreng lagi :P

    BalasHapus
  14. halah, frying pan..bilang aja wajan mas.. :P

    BalasHapus
  15. @Obat: betul :P

    @Rizhani: ga enak yo kalo bilangnya wajan :P

    BalasHapus