Persona Intikalia

2 Okt 2010

SPS 101 vs Kesibukanku

Hari ini (2 Oktober 2010) adalah SPS 101. Apa sih itu SPS? SPS itu Syukuran Pelepasan Sarjana. Tepatnya di Jurusan Teknik Elektro ITS tercinta hari ini begitu gemuruh dengan suara kendaraan bermotor yang konvoi di sekitar ITS. La terus apa nilai lebihnya di SPS 101 ini dibandingkan SPS yang lainnya. Ternyata, SPS 101 di Elektro kali ini didatangi oleh Menteri Pendidikan RI, Bapak Muhammad Nuh (maaf, tidak menyantumkan gelarnya). Kug bisa?

Jelas saja bisa, karena salah satu putri beliau menjadi salah satu wisudawati di SPS 101 Elektro ITS. Dan penyambutannya pun terlihat lebih meriah. Sayangnya saya ga bisa memberikan foto tentang berjalannya acara ini karena hape saya yang jadul. Mau minta data temen, juga ga enak cz mereka lagi sibuk urusin acara. Kapan-kapan aja kalo sempat aku sertain juga.

Di hari yang sama, saya punya banyak kesibukan yang menggila. Rapat koordinasi HCC 2010 (acara yang bakal aku share ke pengunjung semua di entri selanjutnya), pergi ke Hi-Tech Mall buat nego sama pihak sana demi kelancaran HCC, dan mentoring dengan Mahasiswa Baru 2010 Elektro ITS. Saya pun sempat menulis entri ini di sela menunggu saat mentoring berlangsung. Karena kesibukan itu, saya terlewat sambutan dari Menteri Pendidikan kita :D

11 komentar:

  1. Jadi, kapan nyusul wisuda John?..
    *pertanyaan yang makjleb*

    BalasHapus
  2. idem deh, biar nambah makjleb. :p

    BalasHapus
  3. saya sih masih semester 3, jadi ya lama lah untuk menuju ke jenjang itu :D

    BalasHapus
  4. wah aku ketinggalan cerita sarjananya nih

    BalasHapus
  5. hhahah ... kamu sih terlalu sibuk nyolong :D

    BalasHapus
  6. Asik bener tuh, bisa ketemu menteri :D

    Ditunggu sharenya ya :D

    Salam kenal dan izin follow :)

    BalasHapus
  7. silakan gan ... nanti juga ane follow balik :D

    BalasHapus
  8. selamat dan semoga segera dapat kerja he he...

    BalasHapus
  9. sama2, saya juga Lagi super sibuk nih. makanya jarang mampir. seLamat bersibuk ria aja yah.

    BalasHapus