Persona Intikalia

24 Nov 2010

Mimpi Apa Aku Semalam

Bujubuneng, benar-benar sungguh spesial cap telor hari ini, tanggal 24 November 2010. Mimpi apa aku semalam hingga mengalami hari yang begitu ... aaaahhhh. Aku harus bagaimana? Senang? Sedih? Biasa-biasa aja? Atau bagaimana? Pasti agan-agan bingung aku bicara apa nih. Santai aja gan, berikut aku jelaskan kronologinya.
Intinya adalah hari ini aku bertemu 3 mantanku. Wah-wah, jarang-jarang bisa mengalami hal yang seperti ini. Oke-oke akan aku jabarkan perihal bagaimana ketemunya dan ngapain aja.
  1. Mantan pertama. Aku ketemunya di kampus. Di deket musholla biasanya aku sholat pas di kampus. Saat itu adalah selesai aku sholat Dhuhur, aku duduk mau memakai kaos kaki. Tiba-tiba ketika aku mengangkat kepalaku. Aku melihat bayangnya. Aku agak curiga, lalu aku pastikan ternyata memang benar dia. Dia, mantanku. Bujubuneng ... aku hanya bisa diam saja. Melihatnya tanpa bisa menikmatinya. Intikali dalam dirinya telah hilang. Entah direnggut oleh siapa. Aku tak lagi merasakan getaran-getaran yang biasanya aku rasakan ketika bertemu dengannya. Aku hanya diam, dia pun diam, lalu berlalu dan selesai. Ah ... dasar kau John, ga asyik loe.

  2. Mantan kedua. Ini terjadi barusan aja sekitar jam 8 malam. Ketika aku duduk bersama temanku, menikmati santapan kondangan pernikahan tetangga deket rumah, tiba-tiba aku melihat sesosok wanita yang aku kenal. Hah, ternyata memang dia, mantanku dulu. Aku mau gimana lagi. Statusnya beda dengan statusku. Dia telah mempunyai momongan. Sedang aku masih perjaka lapuk yang tak roboh oleh terpaan angin. Aku melihatnya, mencuri pandang. Mungkin dia merasa kalau aku mencuri pandang. Aku pun sadar dia juga melakukan curi pandang. Tapi mau gimana lagi. Dia udah punya suami, bro, masa' masih aku embat? Ya ga lah. Masih banyak wanita di luar sana yang lebih mencintaiku. Benarkah? Hahaha ...

  3. Mantan ketiga. Tiba-tiba seusai aku bertemu dengan mantan yang kedua, tak lama kemudian ketemu dengan mantan yang ketiga. Bujubuneng, yang bener aja, di satu tempat ada dua mantan. Untung aja udah mantan. Kalo ga ya bakal berabe. Aku hanya menatapnya sekilas. Rasa sudah hilang. Mungkin dia juga begitu. Semoga saja.
Mengapa aku bagikan ke blogku tentang kejadian ini. Yang jelas karena ini adalah entri istimewa, yaitu entri ke-200, maka dari itu isinya pun harus istimewa. Jangan anggap karena status blog ini sudah adult content lantas karena judulnya Mimpi Apa Aku Semalam malah dikaitkan dengan wetdream, hehehe ... Aku ga mau kayak ReBorn admin nyoblak yang ngebagiin cerita wetdreamnya, hehehe ... peace gan :P Bukan pula seperti Om Rame admin om-rame.co.cc yang sering ngejebak pengunjung dengan konten jebakan yang menggunakan keyword vulgar, hehehe ... Ampun Om :D Mendingan kayak agan Gaphe admin gaphebercerita yang ngebahas Wondergirl dengan bahasan ringan tak seperti caraku kalo pas lagi ngebahas entri bertema cewek cantik. Sou sou sou ... udah ah aku akhiri sampe di sini pembahasannya.

10 komentar:

  1. widiiieww... mantannya banyak euy.. LOL

    jadi pertanyaannya sekarang John, kamu udah ada yang ngisi belon?.. hihihii

    *sambil nyanyi nobody*

    BalasHapus
  2. belon, itu jawabanku sementara ini

    *sambil nyanyi nobody nobody*

    BalasHapus
  3. satu kata buat loe: kamfredh...!
    ghahaha, gokil. nyari bareng yu ah. :)

    BalasHapus
  4. Is this blog really got hacked?
    nevermind ex... The John I know never had any gf in the first place!!

    Who are you?

    BalasHapus
  5. Wow?? three in one! terus cuma sampai sgitu doang? hehehe. tapi ini kan mimpi..

    BalasHapus
  6. wadu
    mantannya banyak banget mas
    heheh
    tapi keren,,hohooo


    wah,,,
    ternyata baru tau aku banyak yang berbagi kisah2nya yang berhubungan dengan itu di akhir tulisanmu brooo

    BalasHapus
  7. @Abdul Azis: ga ada yang ngehack ni blog zis ... ini asli tulisan dari otakku.. penjelasannya cek di e-mailmu :)

    @Huda Tula: itu bukan mimpi ... itu kenyataan, bro :P

    @rezky pratama: hahah ... begitulah ... itulah kesamaan kisah :D

    BalasHapus
  8. wah enak donk sob bisa ketemu dengan sang mantan, y meskipun dalam mimpi

    BalasHapus
  9. itu kenyataan bukan mimpi :P

    BalasHapus