Persona Intikalia

3 Des 2010

Adil atau Tidak

Kemarin hari aku dikejutkan oleh sebuah statement dari sebuah media masa yang mengatakan bahwa jumlah remaja belum menikah yang sudah tidak perawan lagi di Surabaya jumlahnya 57%. Wah gila. Ini apa-apaan, berarti harus selektif banget kalo milih cewek untuk dijadiin istri kalo kayak gini. Tapi ada temenku yang komplain, kenapa yang diteliti hanya cewek saja, kenapa ga ada penilitian tentang cowok yang ga perjaka lagi. Adil atau tidak? Itu terserah Anda berfikir. Kalo aku sih adil-adil saja :D

12 komentar:

  1. Seharusnya yang protes itu kaum cewek dong. Btw, berhubung dengan masalah kerumitan bentuk organ sehingga hanya cewek yang bisa diperiksa. Dan untuk dicek cowok mana saja yang sudah tidak perjaka maka seharusnya dibikin daftar dari cewek-cewek yang sudah diperiksa itu.

    Soal adil dan tidak adil akhirnya nanti berpulang di akhirat deh, manusia pada dasarnya tidak akan bisa adil...

    BalasHapus
  2. masalahnya yang protes ini malah temenku yang cowok :D

    BalasHapus
  3. hmm gimana y
    salam persahabatan saja dech.ehhe

    BalasHapus
  4. hahaha ... speechless yah? :D

    BalasHapus
  5. maklum negara ini sudah menjadi negara bebas, jadi seks bebas pun sudah biasa bagi banyak kalangan

    untuk melawan seks bebas di kalangan anak sekolah adalah, ijinkan mereka untuk menikah muda dan diperbolehkan untuk meneruskan sekolahnya (bukan malah dikeluarkan dari sekolah)

    BalasHapus
  6. Salam Kenal Kang (follow 113),
    Jangankan Surabaya yang segedhe itu kotanya, saya pernah diundang wali murid, di daerah kabupaten saja kasus yang sama tidak kalah parahnya. Ini yang membuat para Ibu berdenyut-denyut kepala.
    Kenapa yang diteliti cewek saja? saya kira tolok ukurnya ada pada cewek. karena padaumunya cewek dalam mempertahankan kePerawanannya lebih kuat dibandingkan laki-laki. Makanya dengan ditemukannya angka yang besar pada cewek, berarti menggambarkan tingkat kebebasan yang berlebih. itu saja

    BalasHapus
  7. wah ... ternyata begitu parahnya ya pergaulan jaman sekarang :P

    BalasHapus
  8. kenapa cewek yang dijadiin subyek : Soalnya cewek lebih jujurr.. pake perasaan pas jawab.

    lah kalo cowoknya disurvei, kan bisa bilang aja masih perjaka ting-ting.. padahal, keperjakaannya kan bisa ilang ditangan sendiri :D

    Hemm.. kalo selektif pilih cewek sih kudu itu!

    BalasHapus
  9. pake perasaan yah? um ... boleh juga tuh alasannya :)

    BalasHapus
  10. ga adil... hahaha
    kita sering memberi syarat yang sangat banyak bagi cewek. tapi tida bagi diri sendiri.. hohoho. no its not fair at all!!

    BalasHapus
  11. Bingung juga ya kalo cowo keliatan udah ga perjaka dari mana... Eh tapi, kalo cewe juga gw bingung bisa tau darimana kalo udah ga perawan!hhaha..
    Kalo masalah pilih2 sih, cewe juga mesti selektif dong milih Cowok..ya ga??Itu baru yg namanya ADIL.. :)

    BalasHapus
  12. @Akmal Fahrurizal: mitosnya dilihat dari bentuk bokongnya :D

    @Huda Tula: hahah ... tidak adil yah? :D

    BalasHapus