Persona Intikalia

18 Feb 2011

Dua Tahun Cenat-cenut

Di tahun yang kedua ini, tepatnya di entri yang ke-256, saya sedikit merasa cenat-cenut. Ada apa gerangan? Sebabnya, ketika melihat banyak parodi SM*SH di YouTube. Berikut adalah salah satu parodi SM*SH yaitu SM#SH, buatan tim OVJ. Judulnya Cenat-cenut. Yang paling gila dari video ini adalah ketika si Nunung ngompol saat pembuatan video klip. Hahaha ...



35 komentar:

  1. Oya, Tulisan sm*sh itu kok disensor gitu ya gan?

    BalasHapus
  2. itu mah bukan disensor
    tapi itu lambang bintang :D

    BalasHapus
  3. apa kamu ikutan cenat-cenut juga, Hud?

    BalasHapus
  4. hahahah lucu parodinya. udah liat juga nih tapi justru malah bikin pamor sm*sh makin naik :)

    BalasHapus
  5. liat di FB teman .. ada niatan buat posting di blog .. tapi saya urungkan .. hahahahaha ... di posting juga sama John ..

    ngakak polll saya ... ketika ular keluar ..

    BalasHapus
  6. haha ... saya tahunya lewat halaman awal Yahoo om :D

    BalasHapus
  7. ikutan cenat-cenut disina ajah biar ada yang cenat-cenut diblogku juga

    BalasHapus
  8. aduh John nungguin loadingnya luammmmmmmmmmmmmmmmmmmmma...dari jam 2lewat mpe sekarang 03.27 WITA masih loading juga!


    aku penasaran ih, btw Mbak Nunung itu emang sering ngompol. Suka dikerjain ama Sule dkk supaya dianya ngompol, kadang gara2 ketawa cekikikan...

    seru pokoknya kalau nton OVJ, nggak bosen deh :D

    BalasHapus
  9. sadis, candanya keterlaluan sampai ngeluarin ular dan buaya

    BalasHapus
  10. @kadek: haha ... silakan cenat-cenut, ga dilarang kug :D

    @Ajeng Sari Rahayu: haha ... koneksi lemot beut yah
    haha ... bersabar aja, nunggu koneksi kuat
    aku sih suka OVJ, tapi ga ngikuti
    terlalu sibuk di kampus

    @r10: itu mah buaya ma ular bohong2an :D

    BalasHapus
  11. emang malem ke kampus ya?! bagus gitu kali John (ikut kegiatan ketimbang nonton tipi), cuman sesekali kan kita butuh hiburan :)

    BalasHapus
  12. biasanya pulang dari kampus jam 11 malem kalo lagi ada kerjaan ... minggu2 ini sih masih nyante :D

    BalasHapus
  13. baru aja pengen ngepost soal sm#sh jg om, kocak bener om bikin ngakak hahaha

    BalasHapus
  14. kenapa ga ikutan ngepost itu juga? :D

    BalasHapus
  15. baru niat om, ehh liat postingan om john hehe

    BalasHapus
  16. koneksi lagi lemot bgt, maklum inet kelas ndeso, jd lihat vidonya g bisa nyaman alias putus2, tp aq juga suka lihat tayangan OVJ

    BalasHapus
  17. wah kasian sekali yah koneksinya lemot :D

    BalasHapus
  18. wah, sayang saya tidak bisa lihat, karena lemot....

    BalasHapus
  19. sayang sekali om
    om ga bisa ikutan ngakak :D

    BalasHapus
  20. Ahahahahahahahaha...dah pada tua masih aja kelakuannya. Tapi bakal jadi saingannya Project Pop nih, seru juga nantinya. Hhihihi

    BalasHapus
  21. sori gan kalo sama yang asli nyanyi lagu ini ane anti banget gan,,soalnya niru boyband luar,,khususnya jepang dan korea,,
    tapi kalo parodi yang ovj ini,
    mantep banget,,,dower dah tuh bibir,hehe

    BalasHapus
  22. datang senyum-senyum... hihihihihihih

    BalasHapus
  23. @rezKY p-RA-tama: wekeke ... tapi faktanya banyak yang suka SM*SH tuh meskipun bajakan dari boyband korea dan jepang :D

    @Wilyo Alsyah P. Isman: :)

    BalasHapus
  24. puancen ndagel koq ini video clip.. bisaan aja OVJ ngebikin parodinya.. ngakak guling-guling pokoknya!

    BalasHapus
  25. Kayanya lebh bagus yg ini daripada yg itu..

    *apa coba, hehe!*



    -----------------------------------------------
    Loncatpagar.blogspot.com

    BalasHapus
  26. @Loncatpagar: kenapa nyantumin alamat blogmu ??
    takut ga ada yang tahu yah ... hehhee :D

    BalasHapus
  27. emang lucu, tapi kalo dilihat terus jadi ga lucu :D

    BalasHapus