Persona Intikalia

14 Feb 2011

Gegermu

Judul: Gegermu
Model: LNS
Fotografer: AIS a.k.a Om
Editor: John Terro
Alat: Nokia dan Adobe Photoshop CS2
Pengambilan Foto: tahun 2008

37 komentar:

  1. liat judulnya tak kiro geger (tengkar), tibaknya boyok hhhh
    biarpun penampakan geger, tapi pandangaku menembus jantungmu

    BalasHapus
  2. tidak menjelaskan apapun jon.. -.-a

    BalasHapus
  3. @Djangan Pakies: haha ... geger = punggung
    wah ternyata akang puitis juga pake menembus jantung segala

    @YeN: hahah ... tuh kan bisa dilihat modelnya siapa :D
    meskipun hanya inisial LNS

    BalasHapus
  4. inisial tidak menjawab apapun jon..
    wong pertanyaanku bukan 'siapa namanya' tapi 'siapa dia'

    BalasHapus
  5. yang berarti : punggungmu!..

    geger siapa sih?

    BalasHapus
  6. @YeN @Gaphe: itu geger orang yang menginspirasiku membuat aliran keintikalian, dia adalah landasannya :)

    BalasHapus
  7. ouw..
    tapi sopo??coba jelaskan dengan menggunakan silsilah keturunan nabi dan hubungan sebab akibat *opo seh??*

    BalasHapus
  8. Adobe Photoshop CS2 nya buat apaan kang iia?!?!?

    BalasHapus
  9. hemmm...baru tw geger itu punggung..td bingung ap yang geger dr foto nya?hehehe

    BalasHapus
  10. @YeN: intinya dia itu anak yang pernah aku suka :)

    @Belajar Photoshop: di bagian pewarnaan jaket, awalnya cuma warna biru :)

    @Rose: haha :D

    BalasHapus
  11. H ehehe, tahu ndak tuh yang jadi model ....?

    BalasHapus
  12. bergerilya pagi2 mengatakan ...visit you in the morning kawan.

    BalasHapus
  13. baju aslinya warna biru, iya kan, terus modelnya seorang cw


    *tebakanku salah semua yah :D

    BalasHapus
  14. @Willyo Alsyah P. Isman: met visit

    @r10: haha, memang tebakan yang tepat :)

    BalasHapus
  15. Eh iya ini plesetan neh John ! Kirain tadi ada bacaannya gitu, trus gegermu tak kira geger=rame-rame eh ternyata gegermu=punggungmu *baca komen sebelumnya :p

    BalasHapus
  16. Jadi LNS yang membuatmu terinspirasi ma intikalian?! siapa dia John???penasaran :(

    BalasHapus
  17. @Ajeng Sari Rahayu: kamu kan sebelumnya udah membaca apa itu intikali, ya di sana kan ada nama-nama orang yang terkait
    coba saja cari yang berinisial LNS :)
    dia adalah landasan dari intikali :)

    BalasHapus
  18. yaaaaaaaaaaah, ngubek-ngubek isi blogmu lagi :(

    kasi tau napa John, sekarang... biar yang lain pada tau juga :(

    BalasHapus
  19. ahahah, John makasih ya!

    jd, sampe sekarang km masih suka ama LNS?

    BalasHapus
  20. jujur, masih suka, ah kug malah curhat :D

    BalasHapus
  21. @ John Terro : Ya, diungkapin ke dia aja John :)

    BalasHapus
  22. dia sudah punya pasangan :)
    John Terro yang baik, tidak merebut pasangan orang :)

    BalasHapus
  23. Tabahkan dirimu, masih banyak LNS yang lain walau pun nggak sama persis :)

    BalasHapus
  24. ahaha ... masih banyak cewek di dunia ini jeng
    saya ga terlalu memikirkan itu :D

    BalasHapus
  25. hahahaha aku naksir jaketnya :D

    BalasHapus
  26. @jon: LNS nama aslinya toh?
    @ajeng: makasih bantuannya :)

    BalasHapus
  27. salam kenal sob..
    ini tentang apah sich

    BalasHapus
  28. @YeN: betul banget :D

    @moenas: salam kenal
    ini semua tentang intikali :D

    @hanya: selamat datang di blogku :)

    BalasHapus
  29. @bimacruzz: haha ... pesan sendiri aja ke penjahitnya :D

    BalasHapus
  30. geger kok yo dipoto to mas mas mbok raine hahaha.....

    BalasHapus
  31. haha ... cz ada intikali di gegernya :D

    BalasHapus
  32. dulu waktu aku pakai ubuntu 7.10 juga hard shutdown (solusinya googling, bolak-balik ke warnet krn belum punya internet)

    1. saranku pakai ubuntu versi terbaru saja, atau coba linux mint, blankon ^^

    2. cara lain adalah upgrade hardware

    tanpa kedua cara itu, berarti musti googling

    BalasHapus
  33. @r10: walah, kirain tahu caranya
    kalo upgrade hardware mah saya tahu
    tapi uangnya ga ada ... hahah

    @Ajeng Sari Rahayu: yup, begitulah :D

    BalasHapus