Persona Intikalia

26 Feb 2011

John Terro adalah Orang Yang Menyebalkan

Siapa sih yang ga kenal John Terro? Hahah ... kalo ga kenal ya ke laut aja gan. Toh yang punya blog ini secara kan namanya John Terro (bukan nama sebenarnya). Ada yang bilang John Terro itu orangnya menyebalkan. Hahah ... ya sudah pasti saya itu menyebalkan. Lihat saja di bawah ini.

chat Facebook semalam
Gambar di atas adalah sekilas percakapan saya dengan salah seorang blogger di dunia maya. Hahah ... ternyata dia mudah sekali mengatakan diriku adalah temannya. Tidak berlaku bagiku pengakuan itu. Karena teman itu bukan sekedar pengakuan, tapi pembuktian.

Bagi orang yang sudah ketemu ma aku ada dua versi. Yang pertama orang yang mendapat tanggapan sinis dari saya, ada juga yang kedua yaitu orang yang mendapat tanggapan baik olehku. Saat kopdar lalu, itu saat saya lagi pengen beri tanggapan baik. Hah .. pengen? Wekekeke. Kalo aku lagi bete, dan ada orang yang tiba-tiba posesif dan sok tahu tentang diriku, maka bersiaplah mendapatkan tanggapan sinis. Hahaha ... bagaimana menghadapi saya yang lagi begitu. Jawabnya, SABAR :)

60 komentar:

  1. Gak ngerti .... seperti nya watak John keras ya ..

    BalasHapus
  2. begitulah
    banyak orang bilang watak saya keras :)

    BalasHapus
  3. hahahha
    iya keras keliatan dari mukenya

    BalasHapus
  4. hahah ... masa' sih jeng? :P

    BalasHapus
  5. iya.. keras,serius,ambisius.. bener gak? hihihi asal nebak aja

    BalasHapus
  6. kalo serius sih, hahah ... aku orangnya ga serius loh
    lebih suka becanda :)

    BalasHapus
  7. masa sih john?? keliatan loh walau hanya tulisan kalo kamu itu keras dan tegas.. heheehe

    btw bagus kan kalo ada orang yang nyebut kamu temennya?? Koq malah disinisin sih john??? Pamali...

    BalasHapus
  8. wah begitu ya om Nuel :)
    emang tak semudah itu menyebut orang lain teman
    harus ada flag dulu om :P

    BalasHapus
  9. iya sihh, tapi ketimbang dia blak-blakan nyebut lo musuh lo. Pilih mana? *nooffence, yah?*

    BalasHapus
  10. @Ajeng Sari Rahayu: haha ... iya jeng, ane puas, wekeke

    @Noeel-Loebis: saya lebih suka jika ada yang terang-terangan mengaku dia musuh saya, daripada musuh dalam selimut
    musuh dalam selimut itu sungguh berbahaya :)

    BalasHapus
  11. salam persahabatan
    berkunjung silahturrahmi kawan

    BalasHapus
  12. lebih cocok di jhon suru dengan lagu hello yang baru judulnya kepala batu.kwkwkwkw

    BalasHapus
  13. hehehheeh kalo bisa sih membawa diri ke arah yang lebih baik. semangat okay ☺

    BalasHapus
  14. @Tip Trik Facebook: salam juga

    @Rahman Raden: haha ... ga suka lagu itu :D

    @☺☺☺: hahay ... terlalu sok jika harus membawa diri untuk disukai semua orang :)

    BalasHapus
  15. kita semua pada dasarnya sama aja sih.... suka ga suka itu... urusan selera, *halah.

    kata temanku: manusia itu seperti huruf-huruf, ketika bersama orang, menghasilkan kata. beda orang beda kata dan beda pula bunyinya. Kadang klik, kadang engga'....

    kalau satu orang ga suka, belum tentu semua orang ga suka... (*we can't please anyone)

    eiit, ko malah pidato di sini...hehehe

    BalasHapus
  16. haha ... boleh juga kata2mu Hud :)
    keren :)

    BalasHapus
  17. Kalau kamu nganggep aku posesif sekarang, itu salah :)

    BalasHapus
  18. kalau bukan posesif apa namanya?
    hahah :D

    BalasHapus
  19. aku nggak tau John, tapi makasih ya dah ngasih kritikan gitu. Aku perbaiki kesalahanku, maaf yo :p

    BalasHapus
  20. baguslah kalo kamu sadar jeng :)

    BalasHapus
  21. haha ,,, iya si gadis posesif :P

    BalasHapus
  22. ternyata ente juga bermasalah dengan keyword "posesif" juga ya. yes, onok bolone. hahah

    [om]

    BalasHapus
  23. begitulah [om]
    sepertinya intikalis memang alergi dengan keyword "posesif"

    BalasHapus
  24. hahaha
    modelmu jon..sok ngartis!!

    tapi kliatannya lebih banyak korban sinis mu jon daripada yg mendapat tanggapan baikmu.hahaha :p

    BalasHapus
  25. hahah .... gitu yah yen?
    kamu termasuk korban sinis apa baik?

    BalasHapus
  26. ya sudah jangan jadi temen saya
    hahaha :D

    BalasHapus
  27. saya termasuk orang sabar kok bang jadi bsk entah kpn kita ketemu gx bakalan emosi :)

    BalasHapus
  28. wah saya mah orangnya ga ngurusan. situ mau baikin saya alhamdulillah, di-sinis-in juga saya biasanya ga ngerasa.hahaha

    sekalipun ngerasa, ya biarin, itu terserah kamu, hak2 kamu :p

    pertanyaanya sekarang, kamu merasa sering baikin aku ato sinis-in aku nih??hoho

    BalasHapus
  29. bwuahahah... sudah terwakili protes saya.. dulu kan saya pernah bilang juga ke kamu John.. apa kamu tuh sibuk bener sampe2 nggak sempet balesin SMS atau chatting.. wkwkwkwk..

    sukuriin loo... fansmu marah-marah.. wahahaha

    #piss jeng!

    BalasHapus
  30. eh, yang sabaaar.. biar pantatnya lebaar... wakakakk

    BalasHapus
  31. @YeN: baguslah yen kalo kamu gitu
    saya lebih sering baikin kamu, meskipun terkadang malah terlihat sinis :P

    @Gaphe: hahah ... seandainya kamu jadi aku, pasti tahu alasanku melakukan itu :)
    sabar - pantat lebar? ga musti om
    ada yang pantatnya lebar, tapi malah ga sabar

    BalasHapus
  32. kasian banget mbak ajeng, di anggurin gitu.. wkwkwkw

    BalasHapus
  33. hehehehe.. sekalian aja mas miliki kepribadian ganda gtu :p sabar..........

    BalasHapus
  34. hahha ... bagus toh
    bukankah itu biasa kalo semua manusia miliki sisi buruk dan baik :)

    BalasHapus
  35. john terro... kenal namanya tapi ga kenal orangnya.
    salam kenal aja yaa... n salam silaturahim.
    TETAP SEMANGAT

    BalasHapus
  36. si gadis posesif itu, bukan aku :p


    ahahaha, ketawa ndiri baca2 komeng di atas :D

    BalasHapus
  37. kagak ngerti dengan maksudnya, hahaha *lemot*
    salam kenal aja deh :)

    BalasHapus
  38. @Harto @niee: salam kenal juga :)

    @Ajeng Sari Rahayu: yah masih mengelak juga dirimu :D

    BalasHapus
  39. biarin, sampe kamu tarik lagi tu kata2 kelak

    BalasHapus
  40. haha ... saya ga akan menarik kata2 itu :P
    hingga benar2 berubah dirimu :D

    BalasHapus
  41. memang bukan sesuatu yang ingin aku perjelas :)

    BalasHapus
  42. @Huda Tula @Ajeng Sari Rahayu: haha :)

    BalasHapus
  43. @Ajeng Sari Rahayu: :)

    @Gaphe: haha ... beginilah om adanya :D

    BalasHapus
  44. itu screenshot jelas banget, add ah :D

    BalasHapus
  45. hahah ... silakan :)
    itu hak kamu r10 :D

    BalasHapus