Persona Intikalia

2 Feb 2011

Keyword Yang Aneh

Pagi-pagi aku ngecek stats bloggerku. Iseng-iseng sih sebenarnya, pengen lihat kira-kira apa keyword yang laris muncul. Namun, serentak aku dikagetkan dengan salah satu keyword yang menurutku aneh, tapi nyata. Gila, ini pencari keyword seleranya bagaimana, saya bingung.

Berikut ini adalah skrinsyut yang aku ambil dari stats blogger.

keyword "cewe udelnya bodong"
Waktu lihat itu aku sedikit meringis. Ternyata ada saja orang yang berselera dengan udel bodong. Memang dunia itu luas :D

28 komentar:

  1. beda isi otak, beda salero..xixixi

    BalasHapus
  2. wew ada2 saja, seleranya hebat.. Emang kalo gak ada org kaya gituan gak rameh sob, hehehe...

    BalasHapus
  3. Eh Buset hahaha... ada ya orang yg nyari pake Keyword itu hahaha... emank sobat postingan apaan tentang Cewe Udel Bodong itu? haha

    BalasHapus
  4. Dunia ini penuh dengan keanekaragaman .. maka beda orang beda selera ... hahahaha ..lagian kamu ngapain cari udel pagi² John .. ?

    BalasHapus
  5. @UpTekno: haha ... masa gitu selera pemberani?

    @Todi saja: betul banget om :D

    @yayack: haha, emang sih orang kayak gitu bikin rame banget :D

    @Ferdinand: ah sebelumnya aku ga posting apa2, cuma ada komentator yang bilang mau cari artis udel bodong

    @hoedz: haha ... namanya iseng om, toh itu pun aku lihat di stats blogger :D

    BalasHapus
  6. namanya juga orang banyak gan, jadi seleranya juga beda-beda ...

    BalasHapus
  7. wkwkwkwk...huahahha..namanya jg selera, beda2 pastinya khan..hihi. Siang2 bk blog ee, nyasar ke postingan udel bodong...

    BalasHapus
  8. Aneh tapi nyata ada cara pemasaran blog yang aneh dengan kata-kata aneh

    BalasHapus
  9. sesuai dengan pemilik blognya yang aneh
    hahaha :D

    BalasHapus
  10. aku cek Google.com dan co.id ga ada blog intikali di page one google untuk keyword begituan :p

    BalasHapus
  11. punya ane juga ada keyword Menaikkan Pagerank. Padahal blogku bukan blog tutorial, hehee......

    BalasHapus
  12. @joe: bagaimana dengan selera Anda? haha

    @tiwi: tapi suka kan? haha

    @Mawardi: bukan saya yang pasang keyword itu
    itu mah orang nyasar :D

    @YeN: bukannya kamu lebih aneh YeN? haha

    @r10: tu kan keyword yang sangat kecil sekali terjadi, di stats ku kan cuma terdeteksi satu doank, jadi bukan keyword andalan

    @Blog Santai: ouw gitu yah :D

    BalasHapus
  13. hua ha ha ha ha ha ha asli mas ketawa ku...lha kok ada ya yang cari gituan hua ha ha ha ha ha WUDEL BODONG...edaann ha ha ha

    BalasHapus
  14. gosh... ada yah yang iseng nyari kayak gitu.. ketauan nggak ada kerjaan banget sih

    BalasHapus
  15. hahahaha....
    lumayan kan dapat materi buat posting?

    BalasHapus
  16. @Manajemen Emosi: haha ... inilah selera pasar

    @Gaphe: kayaknya sih gitu :D

    @Huda Tula: haha ... ya iya lah :P

    BalasHapus
  17. yah pada dasarnya emang manusia sukanya sama yang aneh-aneh, jadi sesuatu yang ia anggap unik akan banyak dicar.

    iki tempLate modeL opo to yo, jangan-jangan wes ganti jenis dan nama. jadi "jeng Terre". :))

    mengenai FB yang suka ada ikLan nyeLenehnya, ituLah wong endonesia. suka sing ono-ono wae. kaLo ada yang gratisan pada mumpung, termasuk cari keuntungan pribadi tanpa memperhatikan efek sampingnya. hehehehe.......

    BalasHapus
  18. haha ,,, nama saya masih John Terro om :D

    BalasHapus
  19. tak kira wes ganti nama, semoga siang-maLam masih tetap John Terro :D

    BalasHapus
  20. haha, untung ga banci udelnya bodong :p

    BalasHapus
  21. @om rame: haha, ya ga lah om :D

    @Ajeng Sari Rahayu: haha, untung saja ga gitu :D

    BalasHapus
  22. wakakakkakkakaka,...untung deh msh sebatas udel.

    BalasHapus
  23. emang mau nambah lagi? hahah :P

    BalasHapus
  24. hahaaha... gw juga sering dapat keyword yang aneh2.... tapi dugaan gw lo pernah kali bikin post yang bisa mengundang keyword seeperti itu. coba deh ditelusuri lagi. ketik aja lagi di gugel

    BalasHapus
  25. hahah ... sepertinya sih begitu :)

    BalasHapus