Persona Intikalia

1 Feb 2011

Persamaan Antara John Terro dan Dian Sastrowardoyo

Dilihat dari sisi manapun, intikali masih menjadi misteri bagi banyak orang, kecuali diriku. Begitu pula John Terro, sang pimpinan utama gerakan intikalisasi di jagad maya ini. Ternyata, dibalik wajahnya yang disensor, John Terro memiliki persamaan dengan Dian Sastrowardoyo. Apa itu?

Berikut adalah persamaan antara John Terro dan Dian Sastro:

si kecil Dian Sastrowardoyo
  1. John Terro dan Dian Sastrowardoyo sama-sama menyukai seni
  2. John Terro dan Dian Sastrowardoyo sama-sama suka menulis
  3. John Terro dan Dian Sastrowardoyo sama-sama seorang blogger
  4. John Terro dan Dian Sastrowardoyo sama-sama orang Indonesia
  5. John Terro dan Dian Sastrowardoyo ternyata sama-sama satu nenek moyang, yaitu Nabi Adam dan Hawa
Mungkin lima kesamaan itu sudah menunjukkan bahwa John Terro pun mempunyai persamaan dengan Dian Sastro. Mungkin Anda bertanya-tanya apakah Dian Sastro seorang blogger juga? Yup, benar. Blog milik Dian Sastrowardoyo adalah blog.diansastrowardoyo.net. Meskipun saya ragu apakah ini benar-benar miliknya. Tunggu konfirmasi dari Dian. Mungkin aja dia ninggalin komentar di blog ini. Hahah ...

24 komentar:

  1. pfuih..klo kriterianya nyang lima itu, banyak ayng sama euy...untung ga sama2 cowok/ceweknya ya?

    BalasHapus
  2. haha ... namanya saja maksa cari kesamaan bang :D

    BalasHapus
  3. satu lagi yang belum.
    Sama-sama manusia :P

    BalasHapus
  4. blognya g bisa dibuka kang :(

    BalasHapus
  5. @Up Tekno: hahay, bener juga tuh :D

    @Blog Santai: masa sih ^^
    aku bisa tuh buka itu
    jangan2 cache di browsermu bermasalah :D

    BalasHapus
  6. Dian Sastro dari jogja ya .. ?
    saya setuju sama point yg di jabarkan ..
    masuk akal kok ..

    BalasHapus
  7. wah saya kurang tahu om :D
    kalo dari namanya sih emang kayaknya dari sana :)

    BalasHapus
  8. hehhe... masih kurang om... satu lagi... sama2 makan nasi... klo makan paku.. nanti dikira limbad lagi... :D

    BalasHapus
  9. wekeke .... terima kasih atas masukannya :D

    BalasHapus
  10. bwhahahaha..

    eh, mba' dian nitip salam. di beneran baca blogmu loh... (darimana saya tahu? ya tahulah!)

    BalasHapus
  11. hahay ... mana buktinya? hashhh :D

    BalasHapus
  12. kalo dengan gay*s sama gak bang? he..

    BalasHapus
  13. wah ada ada saja deh...

    BalasHapus
  14. hahahha bisaan aza y
    salam persahabatan

    BalasHapus
  15. bisa aja di akang, gambarnya itu lho.... Untung ga ompong kayak anak saya

    BalasHapus
  16. @Gori: ya sama, sama bisa menjelma jadi siapa aja :D

    @joe: haha :)

    @kezedot: salam juga :D

    @mas-tony: haha ... ya gimana lagi, masa aku tempel foto Dian yang udah cantik kayak sekarang, itu mah ga seru :D

    BalasHapus
  17. satu yang beda....

    kamu cowo, mba dian cewe *gubrak

    BalasHapus
  18. satu yang saya juga dari blog ini..pede dan kepedean yang terlalu tinggi...ha..ha...ha....
    dan memang jarang lho orang jelek yang mau ngaku...

    BalasHapus
  19. hahay, yang om katain jelek sapa? aku apa om sendiri? haha
    kalo aku sih ga mungkin, orang om ga pernah ketemu aku :D

    BalasHapus
  20. hahah ... tapi kamu punya kesamaan lebih banyak :D

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. hahah ... tapi kamu punya kesamaan lebih banyak :D

      Hapus