Persona Intikalia

20 Mar 2011

Hidup Itu Bak Pohon

Pohon

27 komentar:

  1. ada lagu religinya kalo gag salah ya .

    BalasHapus
  2. trus?.. maksudnya gimana?
    #edisi lemot

    BalasHapus
  3. akarnya menjuntai kemana-mana, bukan hanya di tanah tapi di udara juga anak. Demikian juga dengan langkah kita

    BalasHapus
  4. John itu sudah tua, jadi dia sudah mengakar, dan merambat serta merayap di mana-mana. hahaha....
    Piss John...!!!

    BalasHapus
  5. Jadi teringat kawan pernah membuat puisi tentang pohon ini, hehehe

    BalasHapus
  6. Judul ARtikelnya Mantap ... Jadi bahan Inspirator

    BalasHapus
  7. kirain ada penampakan di pohonnya, hehe

    BalasHapus
  8. Tumbuh terus menggapai langit ya John *asal

    BalasHapus
  9. panjang-pendek rantingnya bercabang.
    rimbun atau tak berdaun sama sekali.

    BalasHapus
  10. @all: makasih atas improvisasinya

    BalasHapus
  11. ingat pohon, ingat Ibrahim: 24-26 yang ente kasih tau kapan hari kemaren.. emane catetanku wis ilang

    BalasHapus
  12. betul nan
    kalimat yang teguh seperti pohon yang teguh

    BalasHapus
  13. Gue masih bingung..gak ngerti maksudnya apaan,hehe..kapan ni,maen2 keblog ane

    BalasHapus
  14. boleh aku tau kalimatnya John? Ibrahim 24-26, maksudnya ap ya?

    BalasHapus
  15. semakin tinggi semakin kencang anginnya

    BalasHapus
  16. ah .. saya masih belum paham ..
    idem saya YeN deh ...
    semakin tinggi semakin banyak angin kencang ya Jhon .. ?

    BalasHapus
  17. @i-one: hahaha ... kamu kurang sabar gan :D

    @Ajeng Sari Rahayu: cek aja di Quran surat Ibrahim ayat 24-26

    @YeN: begitulah

    @hoedz: kalo belum paham itu normal om :)

    BalasHapus
  18. semakin tinggi semaikn kencang angin menerpa..... salam kenal sobat...

    BalasHapus
  19. Kasian yang jadi akar buat ngelindungin temen2nya

    BalasHapus
  20. “Tidakkah engkau melihat (wahai Muhammad) bagaimana Allah mengemukakan satu perbandingan, iaitu: Kalimah yang baik adalah sebagai sebatang pohon yang baik, yang pangkalnya (akar tunjangnya) tetap teguh dan cabang pucuknya menjulang ke langit.

    Ia mengeluarkan buahnya pada tiap-tiap masa dengan izin Tuhannya dan Allah mengemukakan perbandingan-perbandingan itu untuk manusia, supaya mereka beringat (mendapat pelajaran).

    Dan bandingan Kalimah yang jahat dan buruk samalah seperti sebatang pohon yang tidak berguna yang mudah tercabut akar-akarnya dari muka bumi; tidak ada tapak baginya untuk tetap hidup”

    BalasHapus
  21. @Arief-apalah: begitulah

    @Jour-apalah: ga juga gan

    @Geafry-apalah: makasih udah diketik ulang :)

    BalasHapus
  22. tuh udah dibales ma Geafry :)

    BalasHapus
  23. salam sobat
    blognya keren
    postingnya juga bagus

    BalasHapus