Persona Intikalia

26 Mar 2011

Jangan Pernah Bilang Kau Kesepian

Sepi yang berujung sendiri
jadi sepi
sepi menusuk hati
hati yang belum terisi

Jangan pernah bilang kau kesepian
tak cukupkah aku di sampingmu
tak cukupkah cintaku ini untukmu
kau mau apa lagi

Kau tetap mengeluh
Kau menganggap kau sendiri
lantas siapa aku
yang selalu di sampingmu

Meski jarak kita jauh
aku tak pernah mengeluh
meski ku tak milikimu
aku tak pernah memaksamu 'tuk jadi milikku

Nikmatilah kesendirian
namun tak berarti kesepian
masih ada aku
masih ada cintaku

Jangan pernah bilang kau kesepian
selalu saja di sampingmu ada teman
yang mendengar eluhmu
yang memotivasimu

Ku tahu mengapa kau kesepian
karena memang kau tak miliki intikali
asal kau tahu
intikalis tak pernah kesepian

Karena mereka selalu menikmati
meskipun tak selalu memiliki
bukankah sudah cukup menikmati
buat apa memiliki lagi

31 komentar:

  1. kekolengan john terro berlanjut..hahaha :D

    ditujukan untuk cowok ato cewek nih jon?

    BalasHapus
  2. hayooo... hayooo.. kayaknya yang kemaren2 belom kejawab nih.
    #duh paling nggak bisa dihadapkan sama puisi... nggak bisa apresiasi sayanya.

    BalasHapus
  3. wah,bagus banget puisinya..oya..,'eluh' itu pa?klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    BalasHapus
  4. @YeN: ini untuk semua kalangan

    @Gaphe: pertanyaan yang mana om?

    @i-one: eluh itu dari kata mengeluh alias ngedumel

    BalasHapus
  5. hmmm, bisakah aku seperti itu John?

    BalasHapus
  6. kalau begitu aku protes.kau bilang intikalis itu wujudnya laki-laki..
    ;)

    BalasHapus
  7. @Ajeng Sari Rahayu: itu? itu terlalu luas
    lebih spesifik lah

    @YeN: ya emang
    apa harus intikalis yang selalu gitu?
    tidak kan?
    intikalis hanya sebuah alternatif

    BalasHapus
  8. "Ku tahu mengapa kau kesepian
    karena memang kau tak miliki intikali
    asal kau tahu
    intikalis tak pernah kesepian"

    itu artinya perempuan boleh merasa kesepian dan berarti ini bukan untuk semua kalangan.bukan begitu? ;)

    BalasHapus
  9. lelaki pun boleh merasa kesepian yen
    tak semua lelaki itu intikali :)
    coba ditata dulu pola pikirnya
    nanti bakal ketemu yang aku maksudkan :D
    hahaha

    BalasHapus
  10. tatanan seperti apa yg kamu maksud?
    mohon bantuannya..

    BalasHapus
  11. ngakak baca komennya si Yen...

    *serius loh john kamu tuh pinter bikin puisi! tidak mudah menyusun kata-kata seperti ini..

    keep on!!

    BalasHapus
  12. @YeN: begini loh yen
    1. pada dasarnya semua boleh merasa kesepian, entah itu cowok atau cewek
    2. intikalis itu cowok, tapi tak semua cowok itu intikalis
    jadi, tetap saja ini berlaku untuk semua kalangan, kecuali intikalis

    @Huda Tula: haha ... maklum om
    itu efek dari keintikalianku :D

    BalasHapus
  13. bisakah aku tak merasa kesepian? sepertimu?

    BalasHapus
  14. kau merasa kesepian karena kamu menganggap mereka (orang di sekitarmu) tidak bisa membuatmu keluar dari kesepian
    dan jangan ucapkan sekali lagi bahwa kamu kesepian
    mereka di sekitarmu akan mengganggapmu menafikan eksistensi mereka di hatimu

    BalasHapus
  15. lalu apa maksudnya dengan 'jangan pernah bilang kamu kesepian'?

    @huda: kok ngakak?maksud e..?

    BalasHapus
  16. Thanks John, apa intikalis hanya untuk cowok?

    BalasHapus
  17. @YeN: secara ga langsung kamu memberikan statement kalo keberadaan mereka adalah sia-sia bagimu (ga ngaruh)

    @Ajeng Sari Rahayu: intikalis itu hanya laki-laki jeng

    BalasHapus
  18. kayanya postingan john terro akhir2 ini temanya ga jauh2 dari ini deh.hehhe:D

    BalasHapus
  19. waaaah yen ma john perang Hurraaaay...
    terusin terusin! ^^

    BalasHapus
  20. ehmmm gitu ta maksud e..
    kamu sambungin sama iklan paham intikali c jon..
    jadinya aku liatnya kamu seperti mengatakan bahwa cara tidak kesepian itu hanya dgn intikali.kan kedengerannya ga untuk semua kalangan karena intikali kau bilang wujudnya hanya laki2

    @huda: heee..

    BalasHapus
  21. Aku di pinggir arena nonton sama Huda ngakak bareng (Huda lupa sama bosannya)... Hehehe...

    BalasHapus
  22. @Nova Miladyarti: memang seperti itu, setiap minggu harus ada temanya :)

    @Huda Tula: wah Huda suka sekali kalo ada yang lagi debat yah :D

    @YeN: itu sudah jelas dums, intinya memang menjurus ke intikali lagi :D

    @Ami: hahah ... ga ikutan gabung debat mbak??

    BalasHapus
  23. namanya juga blog intikali.. ^^

    BalasHapus
  24. betul banget
    itulah alasan yang tepat

    BalasHapus
  25. aku juga nonton saja seperti Huda. Ada apa Yen sama John? :hmmm:

    aku cuma nulis :hmmm: lho he he

    John, screenshot Firefox 4 ada di catatan R10 (artikel Download Firefox 4) yang di waroeng Ubuntu, belum sempat kupasang gambarnya

    BalasHapus
  26. salam

    sedih itu sendu
    sendu itu kalbu
    kalbuku malu
    mau meneruskan ini itu

    mampir 2 kali disini

    BalasHapus
  27. @r10: aku tadi juga nyoba install Firefox 4 di Ubuntu, yang beda cuma tampilannya aja
    tapi ga seberapa bagus tampilannya di Ubuntu, agak aneh aja cz ga nyatu ma tema Ubuntuku

    @Nyach MMS: hahaha ... sampe dihitung segala kali kunjungannya ke blog ini

    BalasHapus
  28. makasih gan udah bilang "mantabs gan...!!"

    BalasHapus
  29. bagus.... @, @
    aku suka puisiii...

    BalasHapus