Persona Intikalia

30 Apr 2011

Kau Sebut Ini Cinta?

Cintakah kau?
Benarkah kau cinta?
Sampai mana cintamu?
Setengah matikah?

Kenapa kau masih ragu?
Terjang saja!
Terima tantangannya!
Jangan sekali-kali mundur!

Kau takut akan kegagalan?
Bukankah kau mencintainya?
Jika kau takut gagal
Kau bukanlah pecinta sejati

Pecinta sejati tak 'kan takut gagal
Pecinta sejati ikhlas akan keputusannya
Karena bagaimanapun dia yang kau cinta
Laila tak harus mencintai orang yang mencintainya

Jangan pernah picik
berlindung di balik malumu
Jika kau pecinta
Kau tak 'kan punya malu

Kau tunjukkan dirimu
bahwa kau pantas dicintainya
bahwa kau adalah pangerannya
Hilangkan malumu sejenak

Ikhlas, ikhlas
Pecinta itu tak butuh ikhlas
karena pecinta berjuang demi yang dicintainya
dan kata demi menunjukkan tendensi
dan tendensi merusak ikhlas

Kau sebut ini cinta?
Heuh ... sekali-kali tidak
Aku menyebut ini intikali
yang mengalir hingga hati

(johnterro dalam gebunya)

15 komentar:

  1. aku tak mau lagi kenal yang namanya CINTA, ga tau deh nanti2....

    raffie, 19 tahun, anak muda yg galau...

    BalasHapus
  2. jangan bilang begitu bro
    CINTA itu nikmat :D

    BalasHapus
  3. hahaha... iya deh, buat sekarang nggak dulu, nanti2 deh... (agak munafik sih, padahal tiap malem minggu guling2 sendiri di kamar galau miara cinta tak bertuan.. ) mhuahahaha

    BalasHapus
  4. hahhaah ... galau banget kalo gitu keadaannya :P

    BalasHapus
  5. saya gak cinta ama mas John karena saya msih normal. ups...!

    hahahaha..!

    (nyeleneh mode: on)

    BalasHapus
  6. hahah ... itu sudah jelas lah
    kita kan sama2 laki bang :P

    BalasHapus
  7. mas john, aku ada komen di blog catatan si john, di liat ya... kok bisa gitu ya??? haha... di sini http://intikali.wordpress.com/2010/02/22/intikali-itu-mencintai-dan-tak-perlu-dicintai/
    baca ya komennya...

    BalasHapus
  8. sudah saya baca dan sudah saya balas :P

    BalasHapus
  9. mas jhon komen yg mana??, yg link ini http://intikali.wordpress.com/2010/02/22/intikali-itu-mencintai-dan-tak-perlu-dicintai/mas..
    blog mas yg CATATAN SI JOHN

    BalasHapus
  10. udah aku bales kug di sana :)

    BalasHapus
  11. Hmmmmh... Binguuung... Bukan orang sastra sih... Yang saya tau, Cinta itu Indah... :p

    BalasHapus
  12. haha, ya ya aku tahu kamu bukan orang sastra :P

    BalasHapus
  13. cie...cie... suit2.. lg memendam rasa cinta pd seseorg John?..^_^

    BalasHapus
  14. @tiwi: rahasia mbak :D

    @bima: haha :D

    BalasHapus