Persona Intikalia

29 Apr 2011

Menambahkan Lokasi di Entriku

Pernahkah Anda menggunakan Koprol atau Twitter? Di Koprol kita dapat check in di sebuah lokasi yang hanya bisa dibuat oleh seorang Kurator. Bagi Anda yang tidak tahu Koprol, itu bukan hal yang besar. Di Twitter, jika Anda mengunjungi situs resminya, Anda juga menambahkan lokasi saat melakukan tweet. Ternyata, di blogspot pun Anda juga bisa melakukan itu.


Lokasi di Entri
Gambar di atas adalah gambar entri yang bisa disertai dengan lokasi saat kita membuat entri tersebut. Panduannya adalah Google Map. Mau coba? Silakan Anda masuk Dashboard Anda dengan draft.blogger.com. Selamat mencoba.

16 komentar:

  1. hahah.. saya nggak mau nyobain, ntar ketauan saya updatenya dimana.. hihiihii..

    *di WC

    BalasHapus
  2. haha ... bisa aja nih om :P

    BalasHapus
  3. whahaha... mas gape parah..
    nice info mr.john..

    BalasHapus
  4. hahah ... biarlah
    om Gaphe emang sering gitu :)

    BalasHapus
  5. saya koprol holic hahahahaha ..
    nyoba deh di postingan terbaru ...

    BalasHapus
  6. @Rahman Raden: ahaha :P

    @hoedz: oke saya tunggu postingannya :)

    BalasHapus
  7. walah ga pernah kemana-mana gini, haha
    tapi terima kasih, menambah ilmu saya :)

    BalasHapus
  8. ma kasih udah posting punyaku yang gak penting banget isinya. yang penting janjiku mau kasih tulisan kalo ke Surabaya udah terpenuhi. kalo nulis topik yang daleeeem, takut malah membebani, hahaha...

    BalasHapus
  9. @YeN: haha ... yang penting kan udah dipost :P

    @Ami: sama2 mbak :)

    BalasHapus
  10. sampai sekarang aku masih bingung dgn fitur ini, krn lokasi yg kupilih ga keluar di artikel yg kupublish (jadi gunanya peta apa dong?)

    BalasHapus
  11. haha, di punya saya juga ga muncul bang

    BalasHapus
  12. Wah, nanti bakal saya cobain deh... Nais inpo gan!!

    BalasHapus