Persona Intikalia

24 Apr 2011

Mencoba Hidup Sehat Tanpa Celana Dalam

Judul di atas memang sangat sangat sangat sangat sangat aneh. Entah mengapa, malam-malam kayak gini malah kepikiran membuat entri dengan judul yang sangat nyentrik seperti ini. Berawal dari sebuah blogger inspiratif yang dia terinspirasi oleh teman kuliahnya dulu. Mungkin para pembaca tahu siapa blogger yang aku maksudkan. Ya, pemilik blog Mari Hidup Sehat Tanpa Celana Dalam A.K.A ReBorn.

Beberapa ceritanya tentang pengalaman bersama celana dalam yang sangat fenomenal membuatku tertarik untuk mencobanya. Mencoba? Ya, benar mencoba. Awalnya berasa gimana gitu, tapi enak juga dan benar-benar menyehatkan. Tapi ingat, jangan dipraktikkan di segala kondisi. Kalo saat kuliah jangan sekali-kali berangkat tanpa celana dalam. Berbahaya banget, hahaha. Biasanya sih aku coba saat mau tidur aja. Biar darah dalam tubuh mengalir dengan lancar.

Selain itu juga bagus banget buat pasangan suami istri yang lagi bulan madu, maksudnya? hahah, you know what I mean so well lah. Pernah dulu aku sempat membaca tentang anjuran agar para pekantor di Singapura itu agar memakai celana yang agak longgar. Ahahhah ... sudah sudah, pembahasannya semakin menggila. Sudah malam, waktunya tidur. Daaa~

31 komentar:

  1. Salam

    Selamat malam kawan..
    Wah, gimana yach tapi boleh juga di coba..

    Salam kawan

    BalasHapus
  2. kalo stok celana dalem abis baru nggak pake sih. *uups.

    pinter-pinter milih celana aja kayak gimana.

    BalasHapus
  3. @DenBaGas: haha ... silakan saja dicoba :)

    @Gaphe: haha ... ketahuan si om Gaphe :D

    BalasHapus
  4. Kayak superman aja gimana, celana dalam di luar...

    BalasHapus
  5. wahahah, jadi piye John tidurmu tadi malem? pules ta? haha :p

    BalasHapus
  6. ya ampuunn masih bujangan kok bahas ginian tho John.. hati2 ntar tambah kepengen lho ^_^. btw emang bagus sih utk kesehatan pria apalagi utk kesehatan istrinya..hehheh*cling2.. udah ahhh..

    BalasHapus
  7. @Ami: haha ... ga modis mbak

    @Ajeng Sari Rahayu: haha ... emang kenapa jeng?
    aku tidur selalu pules jeng

    @tiwi: justru karena saya bujang mbak :D

    BalasHapus
  8. baguslah, apa efeknya.
    kalo saran wali kelasku beda lagi John, buat cewek... paling kamu dah tau :D

    BalasHapus
  9. haha ... kayaknya aku sudah tahu tuh
    meskipun kamu belum menyebutkannya :D

    BalasHapus
  10. kalo ybs baca gimana yah reaksinya? hehehe

    BalasHapus
  11. betul, ndak usah disebutin deh ya :p

    ya mari hidup sehat :)

    BalasHapus
  12. tidur g pake celana dalam enak juga.....

    BalasHapus
  13. gak takut hernia tuh buat yg cowok????

    BalasHapus
  14. kunjungan ...

    tipsnya dijamin 100% ga mas?
    hehehehe

    mungkin alternatif lainnya bisa juga, ya dengan memakai boxer, yang longgar gitu x ya mas.

    BalasHapus
  15. Koq bisa bikin darah lancar gimana caranya ya?
    Kalau saya setuju bagian pasangan yang lagi honey moon..mantap... ^_^

    BalasHapus
  16. Hakakakakaka....
    Kata pak ustadz : Segeralah menikah.
    Kata gua : jangan macem2 bro :p

    BalasHapus
  17. waduh kok kayak gini yah ... ? kabur aja deh takut ada satpol PP

    BalasHapus
  18. intinya ada riset kalau tidur, mending gak usah pake 'dalem'an... baik cewek ato cowok..

    BalasHapus
  19. @Noeel-Loebis: haha ... saya malah menunggu itu :D

    @Ajeng Sari Rahayu: haha iyo pek :P

    @hoedz: haha ... malah curhat :)

    @Rahman Raden: woh emang pernah nyoba?

    @Gori: saat mau tidur aja om :D

    @arie yanie: haha ... boleh juga tuh sarannya

    @Bengkel Sehat: ya jelas lancar lah om ... kan ga ada yang menghambat :P

    @Renaldy: haha ... ol juga kamu
    setelah sekian lama berhenti ngeblog :P
    tapi kug kamu ga pernah kelihatan di kampus?

    @Nurul Imam: haha ... kaburan tuh :P

    @Adryan Nurdien: haha ... kalo untuk cewek bahaya bro :P

    BalasHapus
  20. haha saya dah coba sob...

    BalasHapus
  21. hahahaha.... di coba ga ya??? ntar berhamburan ke mana2 pulak...

    BalasHapus
  22. yo dikancing pintune.. hahahah..

    BalasHapus
  23. @Adryan Nurdien: yo lawas le :P

    @YeN: seneng banget nih anak :)

    BalasHapus
  24. seperti pengakuannya 'the girl', kalau ujian nggak pake.. hahaha.. masih inget toh?

    BalasHapus
  25. ha, itu sih maumu..
    maksudku 'wah wah wah' bukan 'hwahwahwa'
    mohon baca dengan seksama..haha

    BalasHapus
  26. malu john.. soalnya walau pakai celana panjang tapi kan.... "isi" kita tetap kelihatan ha ha

    BalasHapus