Persona Intikalia

25 Apr 2011

Misteri Hape dalam Lemari

Mungkin, bagi blogger yang secara langsung berinteraksi dengan saya, entah itu bertemu di dunia nyata atau yang biasanya SMS-an dengan saya sudah tahu apa yang saya maksudkan dengan judul di atas. Misteri Hape dalam Lemari, hanya ada di duniaku. Kebiasaanku yang menaruh hape dalam lemari ketika aku lagi liburan dan ingin istirahat dengan tenang.

Secara tidak sadar, teknologi telah membuat kita semakin sulit mencari ketenangan diri. SMS adalah semacam makhluk yang merusak ketenangan. Maka, ketika aku liburan, makhluk yang bernama hape ini harus benar-benar diamankan sebelum merusak liburan saya, yang terhitung sangat langka aku dapatkan akhir-akhir ini. Ya kalo SMS isinya hal yang menyenangkan tidak apa-apa. Jiah, biasanya SMS cuma berisi hal-hal yang bikin kepikiran dan terkadang liburan malah disuruh melakukan hal yang merusak liburanku. Hahaha ... itulah sedikit curhat seorang yang mencari ketenangan di saat liburan.

29 komentar:

  1. whaa... di lempar ke sini aja mas hapenya.. hehe.. :D

    BalasHapus
  2. jarang ono' sing sms ae john, hahaha..

    BalasHapus
  3. masih untung kamu inget naruh di lemari John.. lha ak malah sering lupa naruh hp dimana?, padahal tadinya ditaruh spy gak ganggu aktivitas eh yg ada malah kelupaan naruhnya dimana..hehhehe

    BalasHapus
  4. Tapi begitu aku nyampe ke Surabaya, aku sms kamu langsung dibalas. Aku pas lagi beruntung ya John?

    BalasHapus
  5. eh, ati-ati loh naruh diatas lemari.. soalnya kalo jatuh, tinggi beneer. hahaha

    BalasHapus
  6. hhmmm John, nyaris sama kaya aku, benci banget dengan bunyi sms ini itu apalgi pas liburan. tapi kalo aku ya sembunyiin di bawah bantal.kesian juga kalo ditrk di lemari,hehe

    BalasHapus
  7. @affie9: haha ... ya ga lah :P

    @Adryan Nurdien: haha .. jare sopo le
    minggu wingi aku sing sms karo miskol :P

    @tiwi: haha ... parah tuh mbak :)

    @Ami: berarti mbak lagi beruntung :P

    @Gaphe: ya di dalem lemarinya om :P

    @Nova Miladyarti: haha ... sama tuh :P

    BalasHapus
  8. cukup di silent aja hapenya, kalo masi merasa ke ganggu(karena sms dari fans-fans nya, cieee), ya udah cocok itu hapenya taro di lemari aja sekalian masukin PS juga biar hapenya gak kesepian,, kan kasian.. zizizizi

    BalasHapus
  9. ya, sesekali liburan, liburan dari hape, hehehe..
    itu faktanya memang teknologi yang dalam satu sisi gagal memahami kebutuhan manusia

    BalasHapus
  10. bener aku setuju! dari kemaren2 aku juga ngerasa jengkeeeel banget sama hp, apa mening gak punya aja gitu y? #miris

    BalasHapus
  11. @^^KoskakiUngu^^: haha ... iya sih
    tapi itu terkadang tidak berguna dengan baik :P

    @Musyafak Timur Banua: hahah ... betul kau

    @Retno Novitha S: hahah ... ga sampe segitunya sis :)

    BalasHapus
  12. ternyata diriku menginspirasi, hha :D

    BalasHapus
  13. yohaaa di silent gaaa...biasanya kedengaran loh..

    BalasHapus
  14. @Ajeng Sari Rahayu: bukannya itu kebiasaanku sejak lama yah? apakah itu masih disebut bahwa dirimu menginspirasi?

    @Rose: haha ... :P

    BalasHapus
  15. kasi saya aja hape nya mas, dijamin gak ada lagi suara sms yang menjengkelkan, dan dijamin saya akan sangat berterima kasih, hehe

    BalasHapus
  16. bagaiman kalau ada kepentingan mendadak/penting dsb...? haruskah kita mengenyampingkan komunikasi demi ketenangan! he...

    BalasHapus
  17. @Gori: itu resiko

    @Huda Tula: hehe

    BalasHapus
  18. lalu letak misteri nya di sebelah mana jon?

    BalasHapus
  19. hhaha, kadang kita emang perlu sedikit waktu buat ngelepasin diri sama yang namanya hape..apalagi kalo smsnya cuman sms gak penting seperti sms kamut ato semacamnya, weleh..weleh..

    BalasHapus
  20. Pasti sebel kalo hape bunyi dan isinya cuma jarkom yg ga terlalu berkesan
    :P

    BalasHapus
  21. @Ajeng Sari Rahayu: bagus dums kalo dah paham :P

    @Adryan Nurdien: haha ... podo ae, secara aku kan dadi ketua kelompok, pasti akeh sing sms lee...

    @YeN: di judulnya tuh :D

    @OPI: haha ... betul juga

    @shiramiu: saya malah ga dapet jarkom sejak hapeku yang dulu ilang :)

    BalasHapus
  22. kita sama JT..aku selalu membiarkan hape aku dalam loker kerna tau kalau di dalamnya ngga ada networknya...haha.ia kayak off terus hapenya.tidur lebih aman...

    BalasHapus
  23. kadang suka menganggu sms isinya cuma pesan dari provider, atau sms tipu2

    BalasHapus
  24. @ghost writer: wah ... aku ada temannya kalo gitu :)

    @Adryan Nurdien: bakti lab jeh

    @r10: betul, spam dari provider :)

    BalasHapus