Persona Intikalia

14 Mei 2011

Template untuk Hamida

Sesuai janji saya, YeN, yang aku lebih suka memanggilnya Hamida, telah aku buatkan template. Ya itu sih memang hadiah dari Sayembara di Hari Intikali yang aku luncurkan di entri sebelumnya :D. Berikut adalah template yang aku buat.




Template untuk Hamida
Untuk Hamida, silakan bisa diunduh kodenya di sini. Untuk yang ingin melihat gimana templatenya kalo diterapin bisa klik di sini.

13 komentar:

  1. Yes, pertamanya.!!!
    :)

    Kalau template buat Putri kapan nih??

    BalasHapus
  2. bukannya gaphe yg menang :D

    BalasHapus
  3. Lha ... kok double .. yo wis komen maneh

    selamat buat Yeni ..
    adakan sayembara lagi om .. hadiahnya tetep template

    BalasHapus
  4. @Putri: putri harus menang sayembara dulu :P

    @Ajeng Sari Rahayu: kayaknya ia ... ini double post

    @r10: bukan

    @hoedz: ia om ... blogger agak eror kemarin

    BalasHapus
  5. yess!! double post!! biar makin terkenal blogku, hahahh *emg ngefek?? :p
    39 ya^^

    @Ajeng @hoedz: terima kasih ya^^

    BalasHapus
  6. hahah ... kayaknya ga ngefek yen :P

    BalasHapus
  7. @ Yen : wahahah, ada yang mau eksis neh :D

    BalasHapus
  8. @John: hahah, sayang sekali :p

    @Ajeng: hanya sedikit memanfaatkan keadaan jeng, hehe :p

    BalasHapus
  9. hahah ,,, gapapa toh eksis :P
    ga ada yang ngelarang :)

    BalasHapus
  10. @ Yen & John : tuh, dah ada yang dukung Yen :D

    BalasHapus
  11. senengnya ya kalo bisa buat template sendiri, bisa buat hadiah pula... hebat John :)

    BalasHapus
  12. hahha ... ya kau belajar bikin template sendiri dums :D

    BalasHapus