Persona Intikalia

26 Jun 2011

Blog Baru

Akhirnya aku punya blog baru juga yang berbayar. Tapi gimana dengan nasib blog Persona Intikalia ini? Tenang saja, masih aku urusi kug. Secara aku kan peternak blog. Hehehe

intikali.org
Penasaran dengan blog baruku? Silakan kunjungi saja intikali.org

25 komentar:

  1. bayar berapa john?.. wah kayaknya saya perlu berguru padamu soal ini deh..

    BalasHapus
  2. cuma 155 ribu doang om setahun

    BalasHapus
  3. lebih murah daripada es teh.. wkwkwk.. :P

    BalasHapus
  4. hahah ... itu mah kalo dikalkulasi setahun :P

    BalasHapus
  5. wuaw, asik..
    wohoho,peternak blog!

    BalasHapus
  6. Speedy lg ngadat ke tekape besok ya john

    BalasHapus
  7. Waaah blog yg ini kasian di dua :p

    BalasHapus
  8. @KoskakiUngu: hehe ,,, begitulah

    @Ami: gapapa mbak

    @Retno Novitha S: ga juga lah :P

    BalasHapus
  9. btw kenapa ijo sih?? warna pink kek, kan bagus :D

    BalasHapus
  10. sudah punya berapa blog nih,,,

    BalasHapus
  11. hhmm .. ternyata ya pake org .. pantes kmaren tak cari gak ada ..

    BalasHapus
  12. wah bikin org, bisa lebih terorganisir nih intikali-nya

    BalasHapus
  13. @Nyla Baker: kalo warna pink ga cocok :D

    @Sofyan: lupa ga ngitung :D

    @hoedz: hehehe ... kalo .com kan sudah biasa

    @Djangan Pakies: begitulah kang :)

    BalasHapus
  14. pertanyaannya: kamu ga repot ngurusnya? :p

    BalasHapus
  15. haha, kan masih liburan om :)

    BalasHapus
  16. hahahahha.....mantab
    salam hangat

    BalasHapus
  17. asik deh udah punya dua blog. Berarti harus meningkatkan produktifitas menulis, yaa.. hehhee. :)

    langsung ke tkp, gan! semangat pagi!

    BalasHapus
  18. @DuniaPiyen: silakan

    @Muhammad Mishbah: selamat pagi juga :P

    BalasHapus
  19. eh serius, bener tuh kata Nurdien. lebih murah dari es teh, segelas 2rb >.<

    apa blog barumu khusus buat matematika???aaaaaaaaaaaaa T_T

    BalasHapus
  20. jangan sampai ga keurus john, sayang

    PR ku 4 :D

    BalasHapus
  21. @Ajeng Sari Rahayu: ya intinya ga hanya matematika tapi pokoknya hal-hal yang keren

    @r10: wah keren dums kalo udah PR 4

    BalasHapus
  22. telat komen. pokoknya selamat atas blog baru nya :D

    BalasHapus
  23. haha, gapapa
    meskipun telat asal komen :D

    BalasHapus