Persona Intikalia

16 Jun 2011

Gagal Lihat Gerhana

Ah ... sedikit curhat sedikit. Dapet kabar dari banyak sumber, blogwalking dan juga simpang siur di Facebook kalo tadi malem ada Gerhana Bulan. Jam 11 kemarin aku memutuskan untuk tidur bentar. Eh malah bangun jam 03.05 pagi. Aku keluar dari kamar lalu mencoba lihat rembulan yang katanya masih gerhana. Eh ga bisa, ga tahu rembulannya di arah mana.

Sepertinya aku kehilangan arah, tak satu pun rembulan aku lihat. Akhirnya aku memutuskan untuk ke kamarku dan tidur lagi. Kenapa ga keluar rumah? Percuma, keluar rumah mah bikin bangun orang banyak :D. Pagi-pagi meratapi nasib. Akhirnya buka Google. Eh malah ketemu replikanya. Yaudah aku main-mainin sebagai ganti ga bisa lihat langsung kemarin.

Lunar Eclipse ala Google
Tapi yang membuatku lebih suka lagi ketika melihat Lunar Eclipse yang ada di Wikipedia. Sepertinya begitu berselonis banget.

sumber: Wikipedia
Bagaimana dengan kamu? Apa kamu berhasil melihat dengan mata telanjang kemarin malam/tadi pagi?

29 komentar:

  1. huaaaaa ak jg ketidurannnn g liat de.......*_*..*ga nanyak!

    BalasHapus
  2. hahhahaha, mata telanjang cuma liat kayak lampu neon bang..
    pake kamera aku liat semalam,,, hha

    tadi udah liat kan d blog ku, tenang masih ada bulan desember bang,, Hha

    BalasHapus
  3. ya ya
    Desember akan aku coba lagi :)

    BalasHapus
  4. saya juga baru tau dari kamu john. heehehe

    BalasHapus
  5. jiahaha ... saya tahunya dari tito :P

    BalasHapus
  6. sama.. saya lagi tidur ketika gerhana itu terjadi.. kapan ya terjadi lagi?

    salam silaturahmi..

    BalasHapus
  7. The moon looks beautiful.
    Baru pertama kali liat ya kemarin itu, bolak-balik kamar. Di luar dingin banget, tapi nggak mau nglewatin...katanya Tito Desember ada lagi John.

    BalasHapus
  8. ya ampun, aku nggak liat Titonya dah komen >.<

    BalasHapus
  9. samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
    ketiduran soalnya

    BalasHapus
  10. huduhh, kasian yang nggk liat..
    *tersenyum bangga*
    uhuhuhu

    BalasHapus
  11. @KoskakiUngu: wah ... mentang2 lihat yah ;)

    @diphtegh: haha ... ternyata banyak yang ketiduran

    BalasHapus
  12. aku liat john,
    tp si dia gak bangun2 waktu aku miscoll,
    jd nonton sendirian dah :-(

    BalasHapus
  13. aku tadi malem sempet ngelilir jam 12 malem, tapi tak lanjutin tidur lagi.. hahahah..

    BalasHapus
  14. aku tidur jam 12.. udah gak kuat nungguinnya..

    BalasHapus
  15. wkwkwk..aku juga nggak ikutan liat..tapi sama ding kayak john terro, liatnya dari mbah gugel, hehhe

    BalasHapus
  16. sy tidur n g tau klo ad gerhana bulan

    BalasHapus
  17. liat bulan purnamanya terus tiarap.. tahu tahu udah pagi hehe

    BalasHapus
  18. dari awal memang ndak niat liat :D

    BalasHapus
  19. aku bangun sampe jam 1 lebih tp berhubung ga bisa diliat dari jendela rumahku dan rasanya ga enak kalo kudu keluar rusun dulu buat ngeliatnya jadi aku putuskan untuk tidur saja, hehe

    lumayan ada hiburan nonton gerhana nya mbah gugel :)

    BalasHapus
  20. "seribu purnama aku menunggu,
    lah pas gerhana kok malah turu.."

    hahaha

    BalasHapus
  21. weits saya begadang dong dan kayaknya bgusan yang dari wikipedia deh dibanding hasil pandang mata saya hhohho

    BalasHapus
  22. @AkaneD'SiLa: haha ... sama

    @ra_best: betul tuh

    @Rahman Raden: weleh2

    @alkatro: beuh

    @Skydrugz: kenapa?

    @YeN: haha ... nyerah juga kayak diriku :P

    @ainaan: babahno nan :P

    @Fiction's World: soalnya kamu lihat dengan mata telanjang

    BalasHapus
  23. Hmm...
    Perasaan ana baru tidur jm 5.

    Tapi sebelum itu ana terus baca Light Nover BakaTest tanpa melihat ke langit.
    >.<

    BalasHapus