Persona Intikalia

13 Jun 2011

John Terro Gaya Chibi

Model: John Terro
Karya: PencukurBumi
Tema: Back to SMA (Chibi)

23 komentar:

  1. ini bikinnya pakai apa??

    keren.. mayaaan

    BalasHapus
  2. ya pakai Adobe Photoshop :)
    dengan sedikit keahlian menggambar dan editing

    BalasHapus
  3. widiw.. keren pisan euy..
    yg buat sapa negh? :D

    BalasHapus
  4. ya itu, si PencukurBumi om :P

    BalasHapus
  5. waaah keren, adain tutorialnya lagi dong hhehhe
    jadi aslinya Bang John gg jauh beda ama ini ?

    BalasHapus
  6. aslinya.. juuauh.. hahaha.. #provokator

    BalasHapus
  7. @YeN: minta sendiri aja

    @Adryan Nurdien: so pasti bro

    @Fiction's World: sebelum kamu bertemu denganku, kamu tak kan pernah bisa membayangkan diriku :P

    @anonim: hahah ... dari chibinya kan udah menggambarkan bagaimana diriku, meskipun itu jauh :P

    BalasHapus
  8. nih bikinan kamu sendiri john?

    BalasHapus
  9. wuiiih keren ya D:
    bikinin dong >A<

    ini kaya gaya casual murid cowo jepang yang lagi pake seragam yah...

    BalasHapus
  10. ciee cieee... chibi bangeet siih.. *emang chibi apaan?*
    unyu juga, boleh nih jadi avatar blog ^_^

    BalasHapus
  11. @Gaphe: chibi itu versi imutnya :P

    @[L]ain: ane aja dibikinin teman ane :P

    @rabest: dari dulu ane cakep ... haha

    @NuellubiS: dibikinin bang :)

    BalasHapus
  12. wow keren! hehehe..
    spt inikah org'a? hihiii

    BalasHapus
  13. versi imut yang jauh dari versi aslinya.. wkwkwkwk.. hahahah.. pret.. :P

    BalasHapus
  14. @Nyla Baker: sedikit menggambarkan orangnya :P

    @Adryan Nurdien: tapi tetap saja ane imut :D

    BalasHapus
  15. iii lucu bgt... ajarin om cara buatnya...

    BalasHapus
  16. lucu John .. apakah aslinya juga selucu ini (ragu²)
    hahahaha ..

    bikinkan saya juga dong .. :)

    BalasHapus
  17. saya lucu loh om :D
    itu saja aku dibikinin :)

    BalasHapus
  18. bikinin untuk Tiara jangan lupa :p

    BalasHapus
  19. bukan aku yang bikin chibi charanya :D

    BalasHapus