Persona Intikalia

6 Jun 2011

Keindahan

Keindahan
tak sesempurna wajahmu
susunan tubuhmu
membuatku layu

Keindahan
tak semerdu suaramu
susunan katamu
membuatku rindu

Keindahan
tak seputih kulitmu
mulusnya tanganmu
membuatku sayu

Keindahan
tak seindah indahmu
indahnya segalamu
membuatmu segalaku

(johnterro dalam galau sehabis melihat keindahan)

15 komentar:

  1. kamulah sumber keindahan itu... :)

    BalasHapus
  2. yang 'itu' tah john? heheheh.. lanjutin tuh ceritanya.. hahaha.. :P

    BalasHapus
  3. johntero bisa galau juga.. :p

    nice poem! ^^

    BalasHapus
  4. wealah...lagi mabuk niiii?

    BalasHapus
  5. duh keindahan apa ya? apakah habis melihat wajah seseorang yang sangat indah?

    BalasHapus
  6. aku hampir yakin kamu habis nonton cewe korea ato jepang :p

    BalasHapus
  7. @NuellubiS: weew :P

    @Adryan Nurdien: betulululul :P

    @Rahman Raden: makasih

    @rabest: john terro juga manusia :P

    @Aina: betul :P

    @joe: betul

    @YeN: betul :P

    BalasHapus
  8. wanita memang indah john.... eh ini tentang wanita kan :p

    BalasHapus
  9. saya tau saya memang indah mas,
    tapi saya gak nayangka sampe dibuatin puisi kayak gini..

    hahaha..!
    wakakak..!
    peace mas, dilarang muntah, hehe..

    BalasHapus
  10. hehheehh... pst br ketemu cewe incerannya hihi, btw sama persiss spt puisi yg dibikin suamiku buat daku seorang...*hueks...ngaku2 ^_^

    BalasHapus
  11. hehe Galauuu, huaaa jadi inget masa2 galau, semuanya jadi indah.hahaha

    BalasHapus
  12. aih aih romantisnya :D
    Bang John selain berintikali bisa galau juga ternyata :D

    BalasHapus
  13. tidak semuanya yang indah itu baik.. ya nggak john?. *halah

    PS : maaf baru mampir nih, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

    BalasHapus
  14. @r10: betul, ini memang tentang wanita :)

    @Yudi Darmawan: beuh ... muntah :P

    @tiwi: wekeke ... jelas ngaku2 tuh :)

    @Rose: haha :P
    begitulah mbak masa muda :)

    @Fiction's World: haha ... intikali itu mencakup banyak hal

    @Gaphe: betul om
    gapapa, aku juga baru bisa OL sekarang

    BalasHapus