Persona Intikalia

12 Jun 2011

Pilih Mana?

Dunia memang kejam. Mencari sesuatu yang ideal sungguh jauh dari keniscayaan. Jika kamu dihadapkan pada sebuah kenyataan yang lumayan pahit seperti di bawah ini. Manakah yang akan kamu pilih ketika kamu memilih pasangan hidup?

A. Muka tampan/cantik tapi bodoh.
B. Muka jelek tapi pintar.

Sertakan juga alasannya mengapa kamu memilih A atau B. Aku tunggu jawaban kamu. Bagi yang abstain/golput menunjukkan bahwa kamu belum siap untuk berkomitmen. Jika kamu tidak bisa berkomitmen, mengapa tidak kamu akhiri saja hubunganmu.

18 komentar:

  1. aku milih B aja.... ketampanan itu gak abadi, ngapain dibangga2kan, kalo tua toh sama keriputnya. pacarku gak cakep, tapi dia smart, pengertian, dan udah lima tahun ini ia selalu bisa bikin aku jatuh cinta setiap hari....

    BalasHapus
  2. wah serem banget ... tadinya niat golput soalnya sedang tak berhubungan tapi saya orangnya kan berkomitmen jadi milih B, soalnya otak itu selama ia dilatih gg bakal lekang oleh jaman, tapi kecantikan/ketampanan akan pudar seiring bertambahnya usia. Lagian orang yang pinter kan bisa berpotensi jadi jutawan *dasar matre hhehhe*

    BalasHapus
  3. pilih yang B laah, bener kata Fictions.. kalo tampang cakepakan pudah seiring bertambahnya usia..
    tapi jauh dari penampilan fisik ataupun kemampuan otak, kita harus melihat isi hatinya :) setulus apa cinta dan komitmennya!

    BalasHapus
  4. wah berat nih kayaknya... pengennya sih yang cantik dan pinter. tapi kalo nggak bisa dua-duanya, yaa pilih yang cantik aja deh asal kaya, asal dari keturunan yang baik-baik, dan asal kuat agamanya.

    soal bodoh, itu relatif.. soal cantik?.. good offspring comes from good parents rite?

    BalasHapus
  5. kenyataannya ga sesederhana itu kok. yang jelek terus bodoh juga banyak. sementara yang cantik/tampan terus pintar juga banyak... variasina tak terhingga..

    choose the best one! dan harus realistis juga lah.. hehehe

    BalasHapus
  6. Ada-ada aja kamu tuh. Aku pilih yang shaleh aja, syukur-syukur enak dilihat, hahaha...

    BalasHapus
  7. setuju sama kang gaphe sama kang huda...
    ga sesimple itu lah opsinya john..

    tapi namanya juga blog blog kamu..ya terserah kamu, ya kan??

    jadi kalo mesti milih ya pilih yang A aja...
    soalnya kalo opsi A, kita bisa bersyukur Tuhan memberikan pasangan yang OK, kalo masalah bodoh..kan relatif, bisa diajarin lah pelan...itung2 jadi ladang amal... :)

    BalasHapus
  8. kalau pilihannya cuma dua ya aku pilih B aja deh. Soalnya kedua pilihan itu pernah aku rasakan. Dan ternyata lebih senang dengan B. A itu lebih mementingan fisiknya, dia enggak berpikir bahwa ada hal yang lebih penting yang harus dipikirkan. Sedangkan B dia bisa berpikir mana yang baik mana yang buruk, mana yang harus dia lakukan mana yang tidak. Dia tidak mementingkan fisik karena fisik hanya titipin semata yang bisa rusak kapanpun juga,

    BalasHapus
  9. cantik/tampan/jelek/bodoh/pinter/ itu mah relatif, nggak da pendapat yg sama ttg itu.

    kalau saya sih,minta yang terbaik ma Allah. Luph Allah ^^,

    BalasHapus
  10. gw pilih yang ketiga (*ngasal), cantik dan pintar. maksa bangeeet yaaah? hehehhee

    BalasHapus
  11. wah... maaf John, kayaknya dunia ini adil bagiku *Alhamdulillah...hehehe, ak sdh pny pilihan sndr, pilihanku ganteng n pinter, rajin cr duit pula wkwkkwk

    BalasHapus
  12. Aku pilih A! Kalau bodoh, bisa kok dibikin pinter asalkan mau diajarin.
    Tapi kalau sudah jelek dari sononya, ya susah bikin jadi gantengnya lah.. :p

    BalasHapus
  13. aku sih tidak pandai mendefinisikan keinginanku dalam hal seperti ini. terlebih dengan peng-generalisasi-an macam ini. yang jelas saya suka orang pintar. saya suka orang tampan, tapi tidak hanya orang tampan yang bisa membuat saya suka. karena semua ini soal selera, dan selera itu relatif.

    menurut saya yang penting kecocokan :p

    BalasHapus
  14. eh kelupaan..
    lalu bagaimana dengan kamu?

    BalasHapus
  15. aku? tunggu saja di entri mendatang :)

    BalasHapus
  16. cantik dan jelek itu sangat subyektif..

    pilihan B menurut lu jelek, tapi menurut gw cantik..:)

    jadi gw memilih B.

    BalasHapus
  17. hidunng ini.. eh hidup ini memang isine pilihan, dan jika memang harus memilih kita usahakan milih yang terbaik (walah sokk bijak,,,)
    dengan kepintaran yang kita miliki dapat memprcantik/mempertampan diri (facial kek, creambath, operasi plastik,,,, wes banyak cara lah), tapi kalo yang A, merka dapat mencari uang dengan mudah (jadi model, artis, ato apalah,,,)
    aku pilib B aja lah, tapi, sayang kedua2nya mungkin bukan pilihan, sudah dari sononya, tinggal bagaimana kita mensyukurinya...karena apa yang diberikan oleh-NYa adalah yang terbaik buat kita.. (mulai lagi nieh)

    template baru ya???muantavvv

    BalasHapus
  18. yang B dong!!
    Gak masalah tuh tampang.. kalo guanteng tp oon gemana mau jadi pemimpin keluarga.. kalo dy gak pinter tar gue nanya ama cowok lain dong,hahaa *plaakk

    tapi kadang orang yg gue bilang ganteng kata org jelk ato biasa2 aja.. org yang gue bilang jelek malah kata org ganteng.. (lu pasti mau bilang gue bego kan? hahhaaa)

    BalasHapus