Persona Intikalia

18 Jun 2011

Pleonasme

Poster Motivasi Pleonasme oleh John Terro
Cewek dalam poster: Taylor Swift

16 komentar:

  1. Sebenarnya pernyataan di atas tidak perlu di tekankan karena sudah jelas apa yang di sampaikan .. eh .. tapi ini pleonasme ya .. jadi terserah yang nulis ..

    hehehehe..

    BalasHapus
  2. pleonasme tuh berlebih-lebihan bukan?. mengulangi kata yang sudah disebut, dengan maksud biar lebay?? hahaha
    *inget pelajaran majas smp

    BalasHapus
  3. kalau begitu aku adalah salah satu yang mendapat anugrah itu kwkwkkk #narsisabis
    hahhaa.. dimohon jgn muntah,:D

    BalasHapus
  4. @Nyla Baker: wow ... cantik yah?

    @Ajeng Sari Rahayu: kamu?

    @ra_best: :P

    BalasHapus
  5. fantasi lainnya John Terro...^_^...heheheheh*piss, kaburrrr

    BalasHapus
  6. Hahahaha... Yang baik adalah yang berwujud cantik... John Terro banget

    BalasHapus
  7. Salam

    Bentuk majas nih...
    Cantik juga

    BalasHapus
  8. @tiwi: wew ... mbak tiwi yah @_@

    @Ami: yahaha :D

    @DenBaGas: salam :)

    BalasHapus
  9. tidak juga. kecantikan juga dianugerahkan pada laki-laki berparas cantik. haha #liatviskei :p

    BalasHapus
  10. kamu sih kebanyakan lihat komik ber-genre yaoi :D

    BalasHapus
  11. wee~~ Diksi baru nih...

    biar pertukaran infonya imbang ana share juga deh sebuah diksi yang mungkin belum kau kenal

    "Denki Anma" --> google it! it's AWESOME.

    BalasHapus