Persona Intikalia

11 Jul 2011

#383 Kutipan Singkat



"Orang yang paling beruntung adalah orang yang tidak mengenal intikali dan bertanya-tanya tentangnya."


-John Terro

25 komentar:

  1. saya beruntung dong? soalnya saya ga pernah tanya2 soal intikali. :P

    BalasHapus
  2. wah brarti aku beruntung..
    aku nanya2 trs kan sm km :D

    BalasHapus
  3. @nuellubis: betul

    @alvin: ah kamu tidak beruntung :D

    @Nyla Baker: ya kamu masih ga beruntung
    cz kamu masih nanya tentang intikali

    BalasHapus
  4. buahhahaa..artinya para followers plus komentator orang2 yang gak beruntung dong..

    KACAU..

    BalasHapus
  5. intikali, bukannya dulu ada penjelasannya "kenikmatan tanpa memiliki"... aku baca gak usah nanya

    BalasHapus
  6. berarti yang paling gak beruntung adalah orang yang sangat mengenal intikali yah.. wkwkwk.. :P

    BalasHapus
  7. @Ami: itu salah satu kaidah dalam intikali
    masih banyak kaidah lainnya yang belum aku tuangkan di dunia maya

    @Adryan Nurdien: begitulah ... karena intikali lah aku tersiksa :D

    BalasHapus
  8. bagus dong, makna yang saya tangkap dia jadi beruntung karena bertanya yang pasti minimal nyari jawabannya :D

    BalasHapus
  9. wah ternyata di salah artikan yah :)

    BalasHapus
  10. eh ... eh ... eh salah tangkap hhahha
    #bilang gg ya sempet penasaran hmm

    BalasHapus
  11. hahah ... gini loh maksud dari kutipan itu

    Orang yang paling beruntung adalah orang yang tidak mengenal intikali dan (tidak) bertanya-tanya tentangnya.

    mengapa kata "tidak" tidak ditulis ulang? karena akan menjadi pemborosan kata :)

    BalasHapus
  12. saya mau bertanya nih,,,siapa Anda,,hehehe

    Salam....

    BalasHapus
  13. aku? aku hanyalah intikalis
    tidak lebih dari itu :)

    BalasHapus
  14. haha ... bisa aja nih om colong

    BalasHapus
  15. wkwkkwkk.... ada2 aja John...

    BalasHapus
  16. intikali itu apaan sih??masih gak ngeh??? hahahah

    BalasHapus
  17. coba aja cari di Google :)

    BalasHapus
  18. saya merasa baik-baik saja...

    BalasHapus