Persona Intikalia

31 Jan 2012

Aku Bosan dengan Uang

Aku bosan dengan uang
uang selalu menjadi masalah besar
kriminal dan banyak hal rusak lainnya
karena ulah uang

Mengapa uang begitu disukai
aku bingung,
ada apa sih dengan uang
apa uang itu secantik bidadari?

Aku bosan dengan uang
aku hanya ingin kamu saja
di sampingku
menemaniku sepi

#lagibutuhuang

28 komentar:

  1. jadi butuh uang apa pilih ditemenin si dia neh -.-"

    BalasHapus
  2. aku juga butuh uang, blogger juga punya biaya hidup :p

    BalasHapus
  3. @Ajeng Sari Rahayu: ditemenin lah jeng

    @Ario Antoko: haha :P

    BalasHapus
  4. Ya udah... uang kamu buat saya aja om John (^ ^

    BalasHapus
  5. john terro juga manusia wakakaka

    BalasHapus
  6. iya ya....kalo kita teliti lebih ke dalam, topik yang paling banyak di bahas orang dalam kehidupan adalah UANG, bekerja ya UANG, pergi keman-mana ya UANG, korupsi ya UANG, markup ya UANG bahkan ngeblog juga ujung-ujungnya berpikir UANG.....hemm...tapi aku katakan AKU TIDAK BOSAN DENGAN UANG

    BalasHapus
  7. @Sam Rinaldy: saya mah ga punya uang om :P

    @bima: haha LOL

    @Lalu ... : ya emang manusia ga akan bosan dengan uang

    BalasHapus
  8. tidak hanya kamu kug yang bingung :)

    BalasHapus
  9. Pilih uang atau bidadari cantik? (pilih slh satu gak blh pilih dua2'a) LOL

    BalasHapus
  10. Kirain km bkl pilih uang LOL

    BalasHapus
  11. ini antara hashtag dan isi puisi kok agak kontradiksi ya? hehe :P

    BalasHapus
  12. @Enny Law: haha :P

    @Kerudung: memang dibuat begitu :)

    BalasHapus
  13. hem ujung-ujungnya ngegalau juga LOL
    kenapa harus bosan dengan uang john?
    seolah-olah uang sekarang menjadi dewa,,ironis memang

    BalasHapus
  14. karena seringnya mendengar kata uang LOL

    BalasHapus
  15. aku juga punya ni john sepenggal puisi uang tapi mungkin gak nyambung (rancu):D

    aku bosan dengan uang
    tapi aku butuh uang
    aku muak dengan uang
    seakan tak ada uang tak ada barang

    #gaje ya john

    BalasHapus
  16. haha,,soalnya gak bisa ngegalau 'aku bosan dengan uang' abis gak pernah bosan sama yang namanya uang.

    BalasHapus
  17. Jangan bosan dg uang, nanti uangnya lari beneran lho he3, klo skrg blm punya uang ya ikhtiar seoptimal mgkn spy rejeki mengalir lancar :)

    BalasHapus
  18. untuk itulah ada usaha99.com
    hehehe

    BalasHapus
  19. ga hanya usaha99 saja mas
    masih banyak lagi jalan menuju punya uang :P

    BalasHapus
  20. hah??? ada yang bosan dengan uang ?????

    BalasHapus