Persona Intikalia

20 Feb 2012

Hal Unik di Wikipedia

Fenomena Unik di Wikipedia
Wanna try? Click here!

19 komentar:

  1. laporin tuh john... orang isng yg ngerusak wiki

    BalasHapus
  2. @R10: haha .. biarlah gitu aja yo, biar seru

    @Akane: begitulah dunia, sangat luas sekali yah :D

    BalasHapus
  3. waduh,,siapa tuh yang nulis kata-kata kaya gitu??
    padahal kan wikipedia bisa di bilang gudangnya ilmu dunia maya :D

    BalasHapus
  4. maklum lah, saya kan sibuk dengan keisengan :P

    BalasHapus
  5. yang jelas itu orang kurang kerjaan nulis bahasa yang gak pantes i wikipedia,john apa ada tindakan dari wikipedianya sendiri?

    BalasHapus
  6. wah saya ga punya akses ke sana
    lagian wikipedia ga ada tindakan
    maklumlah, mana mungkin bisa menemukan hal kecil itu
    di banyak laman yang ada

    BalasHapus
  7. walah bahasanya begitu ya, kalau anak-anak yang membaca gimana tuh

    BalasHapus
  8. ya itulah yang paling ditakutkan :)

    BalasHapus
  9. lah di browserku udah gg ada loh bang :O
    sebenernya yg patut dikomentari tuh yo Abang, kok bisa aja itu keliatan :P

    BalasHapus
  10. masa sih ga ada? cek lagi yang bener :P

    BalasHapus
  11. Hah? kok bisa? Saya nggak pernah perhatikan...

    BalasHapus
  12. mungkin itu hanya istilah :D
    ya semoga anak-anak tidak ada yang membacanya..

    BalasHapus