Persona Intikalia

4 Apr 2012

Hari Intikali

Akhirnya sempat juga mengupdate entri ini. Kenapa tanggal 4 April ini jadi Hari Intikali. Padahal sebelumnya hari intikali biasa ditaruh di tanggal 5 Mei dan 14 Oktober. Tentu saja mempunyai alasan yang sangat kuat. Kenapa coba? Di tanggal 4 April terdapat banyak momen yang merepresentasikan sebuah keintikalian yang besar. Secara bahasa, intikali dalam bahasa Turki berarti "peralihan". Udah jelas kan tentu banyak sekali hal yang berbau "peralihan" yang terjadi di tanggal 4 April ini. Salah satunya yaitu, pada tanggal 4 April ada seseorang yang sangat spesial di hatiku yang mengalami "peralihan" dalam segi umurnya. Tak hanya itu, yang paling berkesan adalah pada saat 4 April ini aku juga melakukan perjalanan dari Surabaya ke Purwokerto, dan itu tentu juga bisa disebut sebuah "peralihan". Dan perjalanan ke Purwokerto itu juga merupakan "peralihan" bagi diriku. Dulu yang diriku hanya seorang bocah rumahan yang ga suka sekali sama yang namanya naik kereta, nah di tanggal 4 April 2012 aku malah melakukan perjalanan dengan kereta.

Aku ga pernah naik kereta, sekalinya naik kereta langsung dari Surabaya ke Purwokerto, yang notabene menghabiskan waktu hampir 11 jam. Aku ga pernah kopdar sama cewek, sekalinya kopdar langsung ke rumahnya dan beramah tamah dengan keluarganya. Aku ga pernah menjalin hubungan dengan cewek, sekalinya menjalin hubungan langsung sama cewek yang cantik. Aku ga pernah deg-degan kalo sama cewek, sekalinya deg-degan langsung ga bisa ngomong sampai 2 jam. Aku ga pernah bikin entri yang udah diterbitin tapi kosong dan nunggu diupdate, sekalinya bikin langsung isinya kayak gini.

Entri selanjutnya akan berisi tentang perjalanan 14 jam mencari cinta. Tunggu dan saksikan.

Semua hari sama saja, yang membuatnya beda adalah cara kita mengisinya. #mantraintikali

19 komentar:

  1. haha bener john,, gimana kita ngisi hari-hari itu sendiri :)

    di tunggu

    OOT nih john,, tau gak pemain saranae siblor? yang jadi c ake sama pasangannya itu siapa ya? cwenya manis

    BalasHapus
  2. wah, di kalender saya ngga ada :D

    BalasHapus
  3. hari di tempat nan jauh di sana? .. lol

    BalasHapus
  4. asiiik hhahay like this mantra :D

    BalasHapus
  5. @Obat: akhir2 ini aku udah jarang nonton drama korea lagi :)

    @Yus: so pasti lah

    @Dihas: wekeke :P

    @P. Robby: betul sekali kawan

    @Fiction's World: makasih :D

    BalasHapus
  6. ƪ(˘⌣˘)┐ ┌(˘⌣˘)ʃ

    BalasHapus
  7. wes di khitbah ta? alhamdulillah..

    BalasHapus
  8. asik,, peralihan, pantas saja beberapa hari ini gak nongol

    pasti di tunggu,14 hari mencari cintanya :D
    ngomong-ngomong, besok hari sabtu, kira" siapa ya besok yang bakal ngisi rubrik #bidadari

    bukan drama korea john, itu film thailand

    BalasHapus
  9. @Anonim: belum :)

    @Obat: wekeke ... begitulah om
    14 jam om :D
    kayaknya rubrik #bidadari bakal terancam ga ada om :D
    oh ternyata film thailand yah, baru tahu

    BalasHapus
  10. aku baca tulisan Diam selama 2 jam baru baca ini, jadi tau kronologisnya hihihi...

    BalasHapus
  11. kok ditanggalku 4 april ga warna merah? :p

    BalasHapus
  12. perjuangannya keren juga john, setelah aku baca surabaya-purwokerto with love,,

    baru nyadar ya ?

    BalasHapus
  13. @Ario Antoko: kalo di tanggalku, merah tuh LOL

    @Obat: hehe, makasih :-)

    BalasHapus