Persona Intikalia

24 Apr 2012

The Lucky Boy

Hari ini adalah hari yang sesuatu banget. Banyak tragedi yang terjadi di hari ini. Aku ga akan cerita semua tragedi di entri ini. Aku hanya ingin bercerita soal perjalananku ke ITS Expo bersama dengan mas Arif. Sepertinya tadi aku salah memilih jam untuk mengunjungi ITS Expo. Aku berangkat jam 12 siang. Sesampainya di sana, eh sepi banget, ga kayak kemarin yang rame. Atau mungkin semua lagi sholat dhuhur yah. Aku sih udah sholat dhuhur sebelum berangkat ke sana.

Aku pun menjelajahi banyak stan-stan himpunan yang ada di ITS. Entah stan di lantai 2 kosong. Padahal kemarin banyak banget yang nongol di sana. Apa mungkin lagi banyak jadwal kuliah atau mungkin bahkan UTS yah di jurusan lainnya. Berputar mengitari ruang yang berisi poster PKM lalu menjelajahi hasta karya yang berhubungan dengan lingkungan. Sempat sih mampir di stan-stan himpunan mahasiswa. Yang paling berkesan ada 3 himpunan. Yang pertama, ya jelas stan Himatektro dong, hehe. Yang kedua saat mengunjungi stan Sistem Informasi. Di sana memamerkan salah satu Tugas Akhirnya, yaitu peta ITS dimensi tiga. Asyik deh pokoknya, cz aku nyoba sendiri, bisa naik-naik lantai trus menjelajahi ruangan yang tak mungkin aku jelajahi di dunia nyata. Hehe.

Dan stan yang terakhir, sangat berkesan banget. Stan Kimia MIPA ITS. Di sana sebenarnya ga sengaja banget. Pas aku lewat sama mas Arif tiba-tiba ditawari kolas (bahasa Indonesianya apa yah? semacam undian tapi gratis dan dapet hadiah) sama anak Kimia. Yaudah berenti bentar nyoba tuh kolas. Yah, ternyata aku beruntung. So, dapet hadiah dong. Trus pas mau berpaling dari tuh stan tiba-tiba ditawarin kolas dalam bentuk lain lagi sama yang jaga stan itu. Dasar aku yah, suka sekali sama yang gratisan, yaudah ikutan. Dan untungnya, aku mendapatkan hadiah lagi. Wekeke ... beruntung sekali aku hari ini.

John dapet hadiah dobel
Nah di atas itu fotoku dengan dua hadiah yang aku dapatkan dari kolas. Baik banget yah tuh yang jaga stan. Tadi sih sempat ketemu sama anak-anak SMA yang nimbrung di stan itu. Sayangnya mereka selalu gagal dan ga dapet hadiah. Sempat sih aku ledekin mereka, "Mungkin kurang amalnya, makanya ga dapet hadiah". Tawa pun melingkupi stan itu. Yang jelas, makasih banget lah buat mbak-mbak dan mas yang jaga tuh stan. Mau tau gimana wajah mbak-mbak dan mas yang jaga stan itu? Di bawah aku sertakan.

Mbak-mbak dan Mas yang jaga stan
Sekian liputan ITS Expo ala John Terro :D

33 komentar:

  1. arif ga dapat hadiah yah.. kasihan..tetap semangat yah rif :D

    BalasHapus
  2. mas Arif dapet juga yo :P
    tapi cuma dapet 1, kalo aku kan dapet 2

    BalasHapus
  3. pinginnnnn... dapet dompet yang chubby =.="
    hoki banget itu si john terro >.<

    BalasHapus
  4. senangnyaa yang dapet hadiah.. kolas? apaan tuh, baru denger istilahnya :D

    BalasHapus
  5. wah, yang dapat hadiah

    BalasHapus
  6. hahhaa ..
    salam kenal bro ..
    nice blog

    BalasHapus
  7. @Lidya: iya mbak .... kug tahu :D

    @yus: makasih yus

    @Gaphe: masa sih ga tahu kolas om, om kan pernah di Surabaya ... pasti tahu lah istilah itu

    @Ami: iya mbak :)

    @EYSurbakti: salam kenal juga :)

    BalasHapus
  8. weee mayan tuh. yang abu-abu gambar gajah bisa buat mba Ennylaw
    #eaaaa eaaaa

    BalasHapus
  9. wah beruntung banget bisa dapet du ahadiah sekaligus ,,
    bahasa mana tuh john kolas ?

    BalasHapus
  10. Enaknya.....

    dapet hadiah....... :D

    Memang The Lucky Boy , 2 kali coba, dapet 2-2nya :D

    BalasHapus
  11. @Huda: wekeke :D

    @Obat: bahasa Surabaya kayaknya :D

    @kacho: iya :)

    @YeN: ga mau :P

    BalasHapus
  12. oh bahasa surabaya ya,,
    mungkin itu sama dengan lotre :D

    BalasHapus
  13. how lucky :)
    eheh mukanya kok di sensor kak ? :D

    BalasHapus
  14. @auliyong: iya .. kalo ga disensor nanti aku diculik :D

    @arr rian: arigatou :D

    @Obat: begitulah

    BalasHapus
  15. Itu dia amplop, isinya duit John? :P

    BalasHapus
  16. Ma'af OOT : koreksi. Tulisan Jepangnya itu masih salah. Jadinya terbaca "INCHIKARIA" coba di ganti インティカリア nanti akan jadi terbaca "INTIKARIA" lebih benar dari semula. Mohon maaf.

    BalasHapus
  17. @nuel: bukan om :D

    @arqu3fiq: wekeke .. iya yah .. ya nanti aku benerin lagi deh ... cz nih masih sibuk LOL

    BalasHapus
  18. wah enak banget mas..
    aku pengen kuliah juga di sana..
    hehe..

    BalasHapus
  19. Itu acarana pas hari minggu tah? kalau hari minggu bebarengan dengan acara expo lainnya.

    BalasHapus
  20. @soca: wah .. ayo2 kuliah di ITS :P

    @arqu: udah selesai om exponya :D

    BalasHapus
  21. wkwkwkw, hebat yah beruntung terus :D
    aku gitu mana beruntung yaah. wkwk

    :D
    oh ya, Ny. Yaru mana fotonya nih?

    BalasHapus
  22. Aeehh...pastii karna gak mandi jadi dapet hadiah #ehh :P
    selamat ye ^_^

    BalasHapus
  23. @Putri: nyonya yaru? :P
    wekekeke

    @Si Belo: wekeke ... ya enggak lah LOL

    BalasHapus
  24. wah coba ane ikut pa lg rumah ane dkat bgt dg ITS, pgen bgt dpat yg gratisan juga,, heheheee

    BalasHapus
  25. wekekek ... sayangnya udah berlalu neng :P

    BalasHapus
  26. senengnya dapet hadiah....mau donk

    BalasHapus