Persona Intikalia

10 Apr 2012

#suratpembaca: dari ex-brigadir..

PERINGATAN: 
Tulisan ini mengandung muatan intikali. Segala resiko akibat kontak dengan intikali berada diluar tanggung jawab admin persona intikalia.
 -------------------------------------------------- 

Aku tidak tahu apakah pesan ini akan sampai kepadamu atau tidak, apakah engkau akan membacanya atau tidak, ataukah aku akan sempat mendapatkan balasannya. Biarlah intikali yang akan menjawabnya.. (ex-brigadir)


Bagian satu - Intikali terakhir 

"Yaru damenga.."

Hm, entah sudah berapa lama aku tak pernah lagi mendengar sapaan itu. Semenjak aku mendapat kabar tentang "kepergian" Johnterro (digantikan oleh Iska.. ??), hampir tidak pernah lagi aku mendengar sapaan itu. Cukup mengejutkan juga, walaupun sebenarnya aku sudah menduga bahwa hal ini akan suatu saat pasti akan terjadi, cepat atau lambat. Semoga dengan kepergianmu, intikali pun dapat ikut dilupakan perlahan-lahan dari peradaban ini. Walaupun "kami" para intikalis masih akan tetap ada, walaupun "mereka" yang pernah terintikali juga tidak akan pernah lupa. Paling tidak intikali itu sendiri tidak akan pernah menjadi sama seperti intikali yang sebelumnya jika suatu saat dia kembali.

Sesaat aku pun teringat akan bagaimana awal pertemuanku dengan bos besar intikali ini, terlibat dalam beberapa konspirasinya, bahkan hingga ikut berdiri di barisan depan sebagai pasukan pembawa panji-panji intikali dalam sebuah masa "Invasi Besar Intikali". Memang masa-masa itu sudah lewat, dengan banyaknya korban berjatuhan, mulai dari jiwa-jiwa yang terintikali hingga hati yang tidak karuan bentuknya, perlahan-lahan intikali mulai tidak berselonis lagi. Ditambah dengan hilangnya para pembesar intikali dan kondisi para penerusnya yang tidak secakap pendahulunya, gaung intikali pun kini mulai redup dan dikalahkan oleh zaman (seperti isu BBM, tomcat, dll.)

Sungguh masa-masa yang penuh gejolak dan sulit untuk dilupakan, namun terekam samar layaknya definisi intikali itu sendiri. Di satu sisi aku agak lebih tenang karena "intikali yang sebenarnya" itu telah pergi, namun di sisi lain masih sering aku merasa khawatir akan kemungkinan munculnya intikali-intikali baru yang akan berusaha untuk melanjutkan cita-cita intikali. Semoga dengan berakhirnya rezim Johnterro ini intikali juga benar-benar akan berakhir.. Vin damoye, intikali


Bagian dua - re:intikali ? 

Satu hal yang cukup mengusik saya ketika mendengar kabar kepergian intikali, yaitu munculnya istilah re:intikali. Entah apa maksud dan tujuannya, meskipun menurut saya ini bukan intikali akan tetapi tetap saja hal ini menimbulkan perasaan khawatir bilamana ketakutan saya kemudian menjadi nyata. Saya pun sempatkan untuk sedikit mengamati re:intikali ini dan bagaimana sepak terjang Iska dengannya. Hasilnya? Wow..

(bersambung)

11 komentar:

  1. "Yaru damenga.."
    semoga re:intikali lebih wow y dari sebelumnya @.@
    let's see what happen next...
    -bersambung...- @.@

    BalasHapus
  2. hmmmm, aku mengamati saja :)

    BalasHapus
  3. @Arif Khumaidi: ya kita tunggu saja kelanjutannya :D

    @YeN: hehe :)

    BalasHapus
  4. lama ga ngeblog...
    sepertinya saya melewatkan banyak hal XD

    semoga lebih wow deh...

    BalasHapus
  5. ayang ini aku sedikit mudeng nih

    BalasHapus
  6. @Huda Tula: semoga saja :P

    @Elfrida Chania: iya :)

    @Obat: bagus lah kalo mudeng :D

    BalasHapus
  7. intikali diisi ulang? #emang pulsa

    BalasHapus
  8. wekekek ... intikali itu juga bisa abis loh :D

    BalasHapus
  9. hahah,, wekekek kok malah bagus ya :?:

    BalasHapus
  10. hahah ,,, bingung juga sih :D
    mudeng ga mudeng sih sebenarnya ga pengaruh

    BalasHapus