Persona Intikalia

9 Mei 2012

Bosan

Bosan bukan karena kurang kerjaan. Bosan juga bukan karena terlalu banyak pekerjaan. Bosan bukan karena melakukan sesuatu berulang-ulang. Tapi bosan adalah ketika kita tidak menemukan kesenangan pada apa yang kita lakukan. #mantraintikali

25 komentar:

  1. setuju gan... pertamaxxxxx

    BalasHapus
  2. haha... :p ayo cari sesuatu john... cari tempat "bullier" baru

    BalasHapus
  3. wah., ini kunjungan pertamaku sejak templatemu ganti..
    width defaultnya kurang ramah dengan netbookku..

    bukan berarti aku mengisyaratkan mesti ganti template..
    tapi aku yang mesti ganti senjata..
    hahaha...

    aku juga bosan nich..
    gak ada yang bisa ku gangguin..

    ganggu John ahh...
    :evil:

    BalasHapus
  4. @Arif: ayo .. ada ide?

    @bahari: wekkek ... seneng banget ganggu orang T_T

    BalasHapus
  5. aku juga bosen T___T
    main ke rumahku dong :D
    *emank'a ke rumahku tinggal ngesot :P*

    BalasHapus
  6. wew .... rumahmu kan jauh :D
    males ah

    BalasHapus
  7. Bila bosan, cari kesenangan tersendiri yang unik dan menyenangkan.

    BalasHapus
  8. dan saya sudah menemukan itu barusan LOL

    BalasHapus
  9. setuju.... kita bosan memang karena gak menemukan kesenangan dari apa yang kita lakukan

    BalasHapus
  10. aku juga bosan.... berenang aja yuk....

    #apaan sih?

    BalasHapus
  11. @Frendli: begitulah

    @Ario Antoko: berenang ke mana? #apaansih LOL

    BalasHapus
  12. pada saat bosan datang..segera lakukan aktifitas untuk mengatasinya :) semangat keep happy blogging :)

    BalasHapus
  13. Ah, bener juga. Setuju, setuju :D

    BalasHapus
  14. sya kalo bosan, obatnya cuma 1, cari makanan yg gda di rumah.
    #nyolong dapur tetangga boleh. :)

    BalasHapus
  15. setuju deh .... bosan emang banyak alasan kok

    BalasHapus
  16. @hoedz: begitulah om :D
    semua pasti pernah mengalaminya

    @Accilong: wekeke ... bahaya banget :P

    @kacho: makasih :P

    @Hariyanto: makasih :)

    BalasHapus
  17. perlu refreshing gan...

    BalasHapus
  18. Mari kita hilangkan kebosanan sob :)

    BalasHapus
  19. @Rawins: iya ... perlu banget :P

    @Anak Rantau: mari :)

    BalasHapus
  20. hihi... mari lakukan hal baru biar nggak bosan

    BalasHapus
  21. Tuh jon, pada ngajakin ngelakuin hal baru biar nggak bosan.. :D

    BalasHapus
  22. memangnya apa yg kau lakukan? #telat

    BalasHapus