Persona Intikalia

11 Mei 2012

Instagram versi Nyata

Tahu instagram? Aku juga ga tahu kug instagram itu apa. Hehe. Kalo tahu paling cuma sedikit. Itu aplikasi yang bisa jalan di iPhone dan Android. Karena aku ga punya 2 gadget itu, maklum lah kalo ga pernah nyoba. Nah kemarin aku nemuin di Kaskus kalo ternyata instagram ada versi nyatanya. Berikut cuplikannya.







Pengen tahu lebih banyak infonya? Kunjungi langsung aja sumber dari Kaskus ini.

28 komentar:

  1. tetap aja musti beli dulu gadgetnya :p

    BalasHapus
  2. Aku malah baru tau dari sini klo Instagram itu ada versi nyatanya, bentuk & warnanya sama lagi kaya Logo Instagram yang virtual hhe... sayang aku lebih suka pake pinterest ketimbang instagram :D

    BalasHapus
  3. @Ario: ya iya lah :D

    @Ferdinand: hehe ... padahal instagram lebih keren loh #soktahu :P

    BalasHapus
  4. keren ya istagram dalam bentuk nyatanya,,,

    BalasHapus
  5. wah keren tapi bentuk'a bikin gak enak dipegang..
    *kayak udah punya aja* :D

    BalasHapus
  6. waw!
    pernah dengar informasi ini tapi gak ngeh dengan "nyata" bagaimana?
    kereeeeen :)

    thks untuk infonya:)

    BalasHapus
  7. @obat: iya :D

    @Zaj ajah: ^_^

    @Enny Law: wekekek ... sudah bisa berkata sebelum punya, hebat :P
    emang yang enak dipegang apa en?

    @matahari: sama2

    BalasHapus
  8. wah... mahal kayaknya tuh..
    saya lagi belajar main instagram.. kebetulan saya suka photo2. tapi koneksi disini lemot...

    BalasHapus
  9. model sama deisgnnya cocok untuk jadi hiasan dinding aja itu mah kayanya. :D

    BalasHapus
  10. Ehhh kerennn...
    100ewu entuk ra kuwi

    BalasHapus
  11. ra entuk mbak
    lek 100ewu entuk, aku tuku LOL

    BalasHapus
  12. anjiiiir keren banget
    @_@

    BalasHapus
  13. beuh .. mantep bener om Yaru, desainnya apple banget. simple, elegan.

    BalasHapus
  14. punya gadget diatas tapi aku gak suka tuh explore instagram :)

    BalasHapus
  15. canggih ya,,
    aku malah baru tahu barusan tentang instagram john,

    #katro ya

    BalasHapus
  16. @Cepy: makasih :)

    @Lidya: wekeke ... aku ga punya, coba punya, mungkin aku bakal nyoba mbak :)

    @Obat; wekeke ... masa sih baru tau?

    BalasHapus
  17. setahu saya emang instagram tuh ada fotonya.. dan karena hasilnya yang cirinya "retro" makanya dipake dijadiin aplikasi. khas banget foto2 instagram.. mungkin semacam lomo cam gitu kali ya

    BalasHapus
  18. instagram itu sebenernya semacam web album gitu kan ya?

    BalasHapus
  19. @Gaphe: mungkin :P

    @YeN: kayaknya sih gitu :)

    BalasHapus
  20. ada yang seperti ini ya +_+ kampungan akuu..

    BalasHapus
  21. wekeke ... aku juga belum pernah megang mbak :P
    sante aja

    BalasHapus
  22. insta itu mirip dengan instan ya Kang, berarti gambarnya dibikin mudah kayak bikin mie instan tinggal nggodok jadi. embuh lah saya kok kurang paham, soale baru dengar sekarang

    BalasHapus
  23. wekeke ... saya dulu juga ga paham2 sebelum banyak baca di google :D

    BalasHapus