Persona Intikalia

2 Mei 2012

Kakak Yang Baik Itu ...

Kakak yang baik itu ... Gue baru sadar kalo hari ini adalah Hari Pendidikan Nasional dari status Facebook temen gue. Lalu ... apa yang spesial dengan hari ini? Gue baru nyadar kalo adik gue yang terakhir, yang masih duduk di kelas 2 SMA ternyata ulang tahun. Sebagai kakak yang baik tentunya aku ga akan ngucapin selamat ultah atau ritual-ritual lainnya kayak kebanyakan remaja ababil sekarang. Gue yakin, adik gue itu paling-paling juga ga nyadar kalo hari ini ulang tahun dia. What? Yakin kamu John? Itu lah dunia, eh ga ding, lebih tepatnya keluarga gue. Aneh? Tentu tidak. Gue aja sampe saat ini ga inget sama sekali kapan bokap gue ulang tahun. Gue cuma inget tanggal lahir gue, adik gue, dan nyokap. Itu pun karena sering ngisi formulir saat adik gue dapet angket-angket gitu.

Um ... bentar-bentar, apa kalian ga risih saat aku pake "gue"? Aku aja risih. Kayaknya ga cocok banget. Haha ... pengennya sih niru seseorang yang suka bilang gue-gue gitu dengan nyantai dan enaknya. Tapi kug malah ga enak gini rasanya yah. Wekeke. Yasudah, mending aku pake "aku" aja. Kakak yang baik itu, menurutku adalah kakak yang tahu bahwa hari ini ultah adiknya tapi sok-sokan ga tahu dan ga ngucapin apa-apa, apalagi sampe minta ditraktir segala. Haha. Ya sudah sampe di sini dulu entri kali ini. Lagi pusing sama urusan PC rumah yang ga nyala-nyala dan kayaknya MoBo nya yang bermasalah. Eh malah curhat di sini. Tapi emang sih, ini kan blog-blog ku sendiri, jadi kalo isinya curhat itu mah normal. Yang ga normal itu kalo aku curhat tapi curhat di blognya orang lain. Haha.

25 komentar:

  1. gue, eh... aku baru sadar kalo ternyata hari ini adalah hardiknas..
    (_ _")

    kakak yg baik itu, yg lupa hari lang tahun adiknya, ingatnya setelah beberapa hari kemudian. hehehe...
    :P

    BalasHapus
  2. dance ae john ~(˘⌣˘~) (~˘⌣˘)~

    BalasHapus
  3. wkwkkw, ini efek tadi pagi gara2 dgr aku bilang "gue" ke koko yah :D

    kakak yang baik itu adalah kakak yang nyuruh2 ade'a seenak udel'a LOL #akubanget :D

    BalasHapus
  4. gak ada yang melarang curhat kok :)

    BalasHapus
  5. @enha: itu mah kelewat parah LOL

    @Arif Khumaidi: LOL

    @Enny Law: pengen niru ... tapi ga enak :D

    @Lidya: iya sih :D

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun buat adek lo ya sob...

    BalasHapus
  7. gue.. gue.. muke gile lu john

    BalasHapus
  8. jangan ditiru :P

    Iska bagusan ngomong pake bahasa jawa meski resiko'a aku ngerti'a sepotong2 :D

    BalasHapus
  9. @Tebak Ini Siapa: makasih :D
    kakaknya aja ga ngucapin ... eh kamu malah ngucapin LOL

    @Anonim: wekeke :D

    @Enny Law: iya iya .. ga cocok banget kalo aku niru itu :D

    BalasHapus
  10. wah berarti anda memang tak cocok ber-lu gue john... hahaha... emang agak aneh sih kalo kamu yang bilang... hahhaha

    BalasHapus
  11. wekekek ... kayaknya aku ga bakat jadi anak gaul :D

    BalasHapus
  12. iye john, muke lu gak pantes bilang guweh2..
    hakz.. hakz.. hakz..

    BalasHapus
  13. Kakak yang baik itu gua. Titik.

    BalasHapus
  14. gue..guee..

    don trai dis et hom. hahhah

    BalasHapus
  15. @Falzart: iya :P

    @Yudi: wekekeke :D

    @[L]ain: iya iya percaya LOL

    @Accilong: wekeke :D

    BalasHapus
  16. bilang saja kamu gengsi john bilang selamat ulang tahun ke adik :p

    BalasHapus
  17. wekekek ... mungkin saja begitu
    tapi sepertinya karena tidak ada ritual itu di keluargaku
    jadi ultah adalah sesuatu yang tidak istimewa LOL

    BalasHapus
  18. tadinya gue sempat ngira kalo blog ini dibajak. hahaha LOL

    BalasHapus
  19. ga kug ... yang dibajak hanya template nya aja :D

    BalasHapus
  20. jadi inget pas ibuku ultah, aku cuma bilang "wah, mama hari ini ulang tahun ya?" :P

    BalasHapus