Persona Intikalia

30 Mei 2012

Pilih Keyboard-mu dengan MaKey MaKey


MaKey MaKey - An Invention Kit for Everyone

Sebuah karya menakjubkan dari mahasiswa MIT. Semua barang bisa dijadikan keyboard. Tertarik? Buffer aja video di atas.

20 komentar:

  1. wah keren yah..
    apa aja bisa jadi keyboard..
    bisa pke upil buat keyboard'a nih :P

    BalasHapus
  2. upil jadi keyboard? jorok banget :P

    BalasHapus
  3. heheh.., kreatif dan lucu :)

    BalasHapus
  4. Saya tahu ini dari 9gag beberapa hari yang lalu. :D

    Memang aneh, tapi hebat. :D

    BalasHapus
  5. aku juga dapetnya dari 9gag
    cuma aja baru sempat ngepost :P
    cz kemarin masih sibuk

    BalasHapus
  6. Kirain bakal bikin bete kayak kemaren lagi wkwkwk,
    keren banget itu hihi~
    boneka dijadiin keyboard asik kali ya @_@

    BalasHapus
  7. asyik banget tuh Una
    apalagi boneka Shaun The Sheep mu :P

    BalasHapus
  8. aaaaa~~~
    keren banget >.<

    jadi ngebayangin pake empon2 keyboardnya :D

    BalasHapus
  9. @Sam: ayo buat kayak gitu :P

    @Ajeng: wekeke ... tambah satu lagi, agar2 dibuat kayak gitu :P
    kayaknya makin asyik

    BalasHapus
  10. ya memang bisa, wong dicolokin ke kabel :p

    BalasHapus
  11. @r10: haha .. ga semudah itu yo dicolokin ke kabel trus bisa :P
    coba aja kamu bikin semisal yang kayak gitu, kalo bisa ane beli dah ^^

    BalasHapus
  12. Bantal dijadiin keyboard, empuuuk xixixi

    BalasHapus
  13. ah MIT.. >.< #jadiinget

    btw kl badan orang bisa ga? pasti geli tuh :))

    BalasHapus
  14. emang mau kamu pasang di badannya siapa? #curiga LOL

    BalasHapus