Persona Intikalia

16 Jun 2012

16 Juni 2012, Kita Putus

Ya kita putus. Aku jomblo. Lalu apa masalahnya denganmu? Haha. Tak seperti yang kebanyakan orang kira. Aku beda, sekali lagi aku beda. Terima kasih atas kerjasamanya, Enny Lawati.

30 komentar:

  1. Wah...
    Eh trus rubrik apa tuh bidadari ya, ada lagi gak?

    BalasHapus
  2. Putus??? ya putus aja. gitu aja kok repot

    BalasHapus
  3. kenaaapppaaaa....??? :O -,-

    BalasHapus
  4. @Enny Law: ^_^

    @Tebak Ini Siapa: maaf, rubrik bidadari ga lanjut lagi :P
    putus bukan berarti harus kembali ke zaman itu ^_^

    @Beranda: haha ^_^

    @Annisa: karena pacaran itu meresahkan hati

    @Ila: beneran mbak, tapi tetap hubungan baik ^_^

    BalasHapus
  5. tapi tetap menjalin hubungan baik mbak ^_^

    BalasHapus
  6. aneh sekali dengan hbungan kalian, haduh akhir jaman ;-D

    BalasHapus
  7. atas kerja samanya.. :D

    habis maen badminton ganda campuran ato gimana nih.. :D

    BalasHapus
  8. @Virus: hahah ... hubunganku hanya bisa dinalar oleh orang yang di luar normal :P

    @secangkir ... : wekeke ... kan pacaran juga kerja sama, putus pun juga kerja sama ^_^

    BalasHapus
  9. aarrrgghh, gak seru ah..
    masak putus sih?
    gak bisa komen: "cie.. cie.." lagi donk.
    Balikan nyambung lagi gih.

    BalasHapus
  10. ini putus dari pacaran
    kalo pertemanan masih terjaga dengan baik ^_^

    BalasHapus
  11. Wah wah, semoga tetap oke aja dah walaupun "putus".. :D

    BalasHapus
  12. loh? yang penting masih akur deh...

    BalasHapus
  13. iya dong ... kalo akur itu harus ^_^

    BalasHapus
  14. iya ,,, tapi tidak memutus segalanya :-)

    BalasHapus
  15. 16 juni ya? saya baru dipropose bulan juni 3 taon lalu dan 16 agustus dinikahi. moga2 abis putus ini, tar lagi langsung berangkat ngelamar dan njadiin Enny istri *ngarang sendiri* hahaha eh kok ketawa? tidak prihatinkah saya? etapi lucu gimana dong :P

    BalasHapus
  16. ya, tapi syukurlah soal itu ^^

    BalasHapus
  17. wekeke ... ada2 aja mbak ini :D
    ada rencana lain mbak, yang jelas bukan rencana yang seperti mbak katakan :P

    BalasHapus
  18. @kacho: ya iya lah .... aku tidak rela melepasnya hanya begitu saja :P

    BalasHapus
  19. Waw....
    hehehehe.... :D

    BalasHapus
  20. yaaaaaaaah???? KENAPAAAAAAAAAAA? padahal kan kalian good couple loh, aku sering cengar cengir liat status fb kalian berdua

    BalasHapus
  21. @kacho: hehe ^_^

    @Inggit: gapapa nggit, kita hanya mengambil jalan "putus"
    tapi tetap silaturahmi dengan baik kug, nyante aja ^_^
    tak semua "putus" itu menyedihkan

    BalasHapus
  22. Semoga bisa tambah akrab aja setelah putus hehehe...

    BalasHapus
  23. banyak yg lihat status fb iska-el nih rupanya ....

    kupikir cuma si...

    BalasHapus