Persona Intikalia

10 Jul 2012

Monolog Mimpi

Aku duduk.
Lalu telepon.

Dia siapa?
Hanya teman.
Mukanya cemberut.
Ada apa?
Apa kamu menyukaiku?
Dia mengangguk.

Aku terbangun.
Jam 2 pagi.
Lalu tidur lagi.

Ada telepon.
Jam 4 pagi.
Aku bangun.
Aku masih ingat mimpi itu.
Tapi, kenapa harus dia?

40 komentar:

  1. ciyee, monolog niyee....

    Tuh lagi kangen yaa mas sampek monolog sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... ketahuan juga ^_^

      Hapus
    2. kangen sama yang tirani apah sama yang diperwokerto, xixixixi :D

      Hapus
    3. ya pasti mbak tahu lah :P
      ya kangen sama yang di purwokerto lah
      tapi mau gimana lagi ^_^

      Hapus
  2. dia siapa ya??? jadi pengen tau hehehe si dia itu ya diblog sebelah hehehe

    BalasHapus
  3. kenapa harus dia??
    pake tanya lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... kenapa yen?
      apa membuat pembacanya semakin bingung?
      #pastilah

      Hapus
    2. bukan. intonasi 'pake tanya lagi..' itu sama dengan kalimat 'udah tau pake tanya' gt..

      Hapus
    3. ouwh ...
      hehe ... itu kan hanya semacam retorika aja yen
      biar monolog semakin seru :P
      eh ga ding, biar semakin membingungkan pembaca :P

      Hapus
    4. sayang yang "mampir" bukan yen tapi yang di purwokerto :p

      Hapus
    5. kenapa yo?
      kamu suka YeN?
      #mulaimencoblang
      wekekek

      Hapus
  4. monolog mimpi kalo aku sama dengan ngelindur hhh kebiasaan.

    Sampean kalo kangen sampe kebawa mimpi ya Kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah kang :P
      kan masih darah muda LOL

      Hapus
  5. kenapa ya....aku juga ndak tau kenapa mesti dia, seharusnya mereka kali ya? heheh

    BalasHapus
  6. Semakin terlihat melankolis ... :-D #sukka ...

    BalasHapus
  7. monolog mimpi nyesel gitu ceritanya kenapa mimpinya ada dia gitu ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, begitulah
      kenapa dia yang muncul
      bukan yang lainnya :D

      Hapus
  8. kaya mbah surip dong...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kenapa dengan mbah surip om? :P

      Hapus
  9. termimpi-mimpi sama cewek yah om,hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah om ... udah takdirnya mimpiin cewek :D

      Hapus
  10. Karena kamu masih mencintai dia, yah memang harus dia.
    jangan tanya pada mimpi, tanya hatimu.

    *eh ngomong apa gue*

    BalasHapus
  11. Mempi yg kya gnian ... paling ane ska gan ...

    BalasHapus
  12. Monolognya mimpi ya sob? Gue malah bayangin langsung, pernah kayak gitu :D hehehe

    BalasHapus