Persona Intikalia

19 Agt 2012

Diculik, Disekap

Padahal pengen banget diculik, tapi gara-gara kejadian menjelang siang tadi, aku menolak diculik ke Madura. Mending aku disekap di kamar aja. Meratapi nasib bersama sepinya kampung di kala Hari Raya -______________-.

Taqobbalalloh minna wa minkum

28 komentar:

  1. Met lebaran Sobat, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  2. Maaf kalau aku ada salah, lahir batin yaa.. Jd skrg d Madura? Apa bedanya diculik ama disekap -.-''

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak jeng ... sekarang di surabaya :D
      ga jadi ke Madura

      Hapus
  3. aku juga di rumah aja nih... mau ke 21... malaes tiketnya selama seminggu HTM disamakan dgn hari libur, ga ada nomat :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... jadi ga bisa nonton dong :P

      Hapus
  4. hihi,... apa masih disepinya kampung halaman?
    Taqaballahu minna wa minkum ya John :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surabaya mah asalku mas :P
      Surabaya sepi, apalagi di kampungku

      taqobbalalloh minna wa minkum juga om :-)

      Hapus
  5. selamat berlebaran kang... :)
    semoga momentum ini dapat menjadi wadah bagi kita untuk mengencangkan tali silaturahim di dumay.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dumay? jauh banget bang :P

      ane surabaya :D

      Hapus
  6. itu mah pengen diculik - disekap sama orang yang tepat 'kan
    gak mau oleh sembarang orang kan
    kebaca deh maunya xxixixi

    BalasHapus
  7. wah di sekap di kamar. emang kamarnya dimana gan? heheheh. salam ya, njaluk sepurane yo cak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. podo2 cak ... yo kamarku lah cak :P
      mosok kamarmu LOL

      Hapus
  8. ciee, ke madura te tempatnya siapa tuh? :P

    btw, maaf lahir batin yah, iska ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga jadi mbak :P

      Madura tempat kakekku mbak ^_^

      Hapus
  9. kejadian menjelang siang tadi apa?

    Taqobbalalloh minna wa minkum juga jon..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadi? um ... itu beberapa hari yang lalu yen :P

      Hapus
    2. yaudah menjelang siang beberapa hari yang lalu ada kejadian apa?

      Hapus