Persona Intikalia

23 Sep 2012

Jangan Panggil Aku Iska

Sebenarnya aku malas menulis ini (karena emang udah lama ga nulis, ngurusin orderan template melulu #hehe). Namun, sepertinya ini perlu diketahui oleh banyak orang #lebay. Iska. Ya, Iska memang adalah nama yang diambil dari sebagian namaku, Iskandar. Ada yang aneh dengan Iska? Pertama kali aku dipanggil Iska oleh salah seorang blogger, aku langsung protes ke dia. Kenapa protes? Geli aja dengernya. Coba bayangin, nama Iskandar -yang keliatannya keren walau agak susah nyebutnya karena panjang- tiba-tiba dikonversi menjadi Iska. Iska, asing aja ngederinnya. Kayak nama cewek.

Panggil saja aku Iskandar atau John. Kenapa begitu? Itu lebih memudahkanku untuk menerima panggilan itu. Karena kesannya kalo ada yang manggil aku Iska itu mengingatkanku pada seseorang. Bagi yang sering kunjungan ke blog ini pasti tahu orang yang aku maksud. Dan ternyata, orang yang pertama kali manggil aku Iska juga ga terima kalo ada orang lain yang ikutan manggil aku dengan nama Iska. Sepertinya emang paten dari dia. Jadi inget perang paten antara Samsung dan Apple. Hehe. Yah, biar tidak terjadi huru-hara, mending panggil aku Iskandar atau John saja. Orang temen-temenku di kampus juga manggil aku dengan nama John kug.

Sedikit berpuisi. Udah lama ga bikin puisi. Sekalinya bikin puisi agak ngaco kayak di bawah ini. Wekeke, selamat menikmati puisinya. Abis baca puisi ini jangan bunuh diri loh yah. Hehe.

Iska
Dengannya kekasihku memanggilku
Tak berhak dirimu memanggilku dengan Iska
Karena kau bukan kekasihku

Iska
Dengannya dia mendekat padaku
Tak berhak dirimu memanggilku dengan Iska
Karena aku tidak dekat denganmu

Iska
Dengannya kelak istriku memanggilku
Tak berhak dirimu memanggilku dengan Iska
Karena apa kamu mau jadi istriku?

40 komentar:

  1. owh, begitu yah, emank siapa tuh? :P
    singkat bgt yah cuma Iska :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yah :P
      ah sepertinya kamu udah tahu siapa dia :P
      tahu tuh, iseng banget pake manggil Iska segala :D

      Hapus
    2. emang dia mau jadi istrimu?

      Hapus
  2. Nama Iska kedengarannya mirip kayak nama cewek.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... emang :P
      soalnya dekat dengan (r)iska dan (s)iska yang notabene itu nama cewek :D

      Hapus
  3. kowe tak panggil honey ae wes. gak sama kan kayak panggilan kekasihmu :P

    BalasHapus
  4. hihi, aku tahu siapa yang dimaksud :P

    BalasHapus
  5. senyum senyum. com.. iya aku minta maaf,,

    iya, memang kedengarannya romantis dengan nama iska,, jadi yang berhak berhak manggil iska cuma ayangnya,, sip john

    BalasHapus
  6. berhubung sudah ga pacaran boleh dong yg lain manggil john iska :p

    BalasHapus
  7. kalau panggil knalpot apa boleh mas Iska?
    B-)

    BalasHapus
  8. mas Iskaaaa... ♥

    BalasHapus
  9. jangan panggil aku bambang... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek :D
      emang ada yang panggil kamu bambang?

      Hapus
  10. komentarnya lucu-lucu.... hahahaha...

    BalasHapus
  11. aku lebih suka manggilnya mas is :p singkat dan padat...

    BalasHapus
  12. hahahaha..
    iska..

    ngeditin template q gimana om..
    gratis tapi :p

    BalasHapus
  13. Aq paham siapa yg dimaksud,
    yah tp dr dulu aq kan manggil om john ^^
    iyakan Iska? Eh Ups :p

    BalasHapus
  14. siapa? yang komen pertama kenapa ikutan nanya? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang yang komen pertama ga boleh nanya juga yah om? :P

      Hapus
  15. okedah mas jhon...,,
    saia malah baru tahu nama sampean aslinya iskandar..,, wkwk...,,

    salam kenal...,;D

    BalasHapus