Persona Intikalia

12 Okt 2012

Berjodoh

Cewek: Bagaimana jika kita tidak berjodoh?
Cowok: (dirahasiakan)
Cewek: Baiklah, aku percaya kita berjodoh.

(6 bulan yang lalu)

Takdir. Siapa yang tahu. Aku hanya berbaik sangka dan tidak ingin menjadi orang yang tergesa-gesa dalam doa.

#galau
#hujan
#merenung

45 komentar:

  1. Hehe, lamar lamar lamar... #eh :p

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. artinya? :P

      sayang ga bisa digosok kayak undian :D
      jadi harus nanya sama yang komen :P

      Hapus
    2. gosok aja layar laptopnya pasti rusak #saransesat wekeke :D

      artinya itu guikguik cugi cugi :P

      Hapus
    3. wekekek ... sesat banget tuh sarannya :P

      oh guikguik cugi cugi :P
      kalo itu aku paham artinya LOL

      Hapus
  3. Berjodoh kalau sudah ijab qobul. Sebelum itu, masih ada kemungkin si cewek berjodoh dengan cowok lain dan si cowok berjodoh dengan cewek lain :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga masing-masing mendapatkan jodoh terbaik. Kalau memang yang terbaik itu kalian jadi satu, ya semoga disegerakan untuk berjodoh :)

      Hapus
  4. yaaah dirahasiakan..ga seruuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar tidak ditiru oleh lainnya :D

      Hapus
    2. haha
      btw kayaknya dulu ada yang bilang 'males banget menunggu :D" :D

      Hapus
    3. owh... yen takut didahului john :hmm:

      Hapus
    4. @Iskandar: haha agak kontradiksi ya :D

      @Ario: hah?

      Hapus
    5. @Ario: hm ... kapan kamu nikah yo :P
      #serangan balik :D

      @YeN: ga kug :P
      dia loh masih sabar menunggu #halah

      Hapus
    6. loh memangnya yang bilang itu dia?

      Hapus
    7. padahal maksudku bukan

      Hapus
  5. cowok: persetan dengan ini semua (dalam hati)

    BalasHapus
  6. ngikut ah...
    paling perkataannya gini:

    cowok : kalau berjodoh, tidak akan kemana.

    BalasHapus
  7. Everything happened for a reason, John. Sepanjang pengalaman gua ya, suatu hari nanti akan ada suatu saat di mana lu menemukan diri lu bersyukur atas segala kegagalan di masa lalu. There's a reason why someone didn't make it into your future =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku sudah merasakan itu kev :D
      saat aku gagal mendapatkan seseorang, tiba2 datang seseorang yang melebihi seseorang yang dulu aku idamkan :P
      dan aku bersyukur kini aku mengenalnya :-)
      dan aku ingin tak sekedar mengenalnya, namun lebih dari itu
      #eh #malahcurhat

      Hapus
    2. wow kk wow @.

      #ngarepsyukuran

      Hapus
  8. Tergesa-gesa dalam doa? Begitukah? Ada ya?

    BalasHapus
  9. mungkin perlu pake trik lama
    hansip bertindak
    haha sesat...

    BalasHapus
  10. Aih! Ada apa nih? Apa kalimat yang dirahasiakan itu?

    #Penasaran

    BalasHapus
  11. saya hanya ingin menyampaikan satu hal dan perlu diingat, bahwa pernikahan bukanlah jawaban yang pasti tentang jodoh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. lalu apa kalo bukan pernikahan?
      adakah yang lebih tinggi dari itu? :P

      Hapus