Persona Intikalia

11 Okt 2012

Yang Masih di Bawah Sumur

Pada suatu hari di dalam dunia fiktif. Hiduplah seorang -yang sebenarnya- putri namun tertukar dengan beras. Cerita pun semakin ngaco, kemudian putri tersebut terjerembab dalam sumur yang tidak terlalu dalam. Kemudian datanglah seorang pangeran yang ingin menyelamatkan putri tersebut. Namun, tetap saja gagal. Mengapa gagal? Karena setiap kali pangeran berusaha menyelamatkan putri tersebut, putri tersebut selalu tertukar dengan beras. Hingga kini, putri pun masih di dalam sumur, dan tiada yang menyelamatkannya. Karena itulah, cerita pun diakhiri dengan judul Yang Masih di Bawah Sumur.

-TAMAT-

38 komentar:

  1. wekeke.... lumayan menghibur gan...

    kalo putrinya si.... mau deh aku tolongin nyebur @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. menghibur apanya :D
      ini kan ceritanya geje banget ^_^

      Hapus
  2. huahahahah~
    kasian amat... tp pengen ketawa :)

    BalasHapus
  3. ampuuuun :) ahahahaha!
    berasnya udah jadi nasi nanti kalau kelamaan di sumur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berasnya udah dinaikin mbak :D
      putrinya aja yang masih di bawah sumur

      Hapus
  4. untung judulnya bukan putri yang tertukar, bisa dituntut kamu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ga boleh yah judulnya gitu :D

      Hapus
    2. kan udah dipake, ada hak ciptanya

      Hapus
    3. yaudah lah pake judul "putri yang tersukar" :D

      Hapus
    4. wow 'paling sukar'? sukar apanya nih?

      Hapus
    5. pasti seseorang tuhhh... #yaiyalah

      Hapus
  5. *ngakak* :D
    knp bawa2 beras? :P
    tadi sepintas yang kebaca yang masih di bawah umur bukan sumur, wekekeke..

    btw klo sumurnya gak dalam kan bisa naik sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kalo naik sendiri mah ga seru :D
      judulnya ga bisa yang masih di bawah sumur dong :P

      Hapus
    2. wekeke, iya juga sih..
      trs kenapa ketukernya dengan beras?
      gak emas aja atau apa gitu? :P

      Hapus
    3. karena beras kan yang paling murah :D
      kalo emas sekarung kan mahal banget ^_^

      Hapus
    4. ga juga sih
      aku mah ngeles aja cari alasan :P

      Hapus
  6. Balasan
    1. ini memang iseng aja kug mbak
      ga harus dimengerti ceritanya :D

      Hapus
  7. Aku bingung setelah membaca cerita ini. Sumpah bingung bgt, gk jelas maksud dan tujuannya. Apa karena aku masih dibawah umur? Hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ditulis bukan untuk tujuan yang jelas kug LOL

      Hapus
  8. gak ngerti jalan fikiranmu John,
    nonton dangdutan yok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terlalu rumit untuk dipahami jalan pikirku :D

      Hapus
  9. Kenapa bisa ketuker sama beras? Kenapa bisa beras di bawah sumur sana? Apakah mata pangerannya katarak? ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah keajaiban fiksi yang aku buat LOL

      Hapus
  10. masih gag ngerti, kenapa ketuker ama beras :D

    BalasHapus