Persona Intikalia

17 Des 2012

Ke mana Aja

Um, halo halo. Uhum, pasti udah pada kangen sama saya? #pede. Semoga saja enggak LOL. Pasti ada yang nanya aku ke mana aja. Aku tetep di bumi kug. Emang sih akhir-akhir ini sibuk aja. Kadang rasanya 24 jam sehari itu kurang. Padahal di rumah banyak tidurnya. Banyak? Ga juga sih. Tiga hari terakhir baru tidur jam 0.30 pagi lalu bangun jam 4.00. Sholat lalu tidur lagi, hehe. Bangun-bangun udah jam 7 lalu banyak aktivitas yang menanti dan harus dihabisi #lebay.

Kemarin sih pengennya bisa tidur jam 8 malam. Libur, iya sih libur ... pengennya bisa memanjakan diri. Tapi kenyataannya ga bisa tidur dengan nyenyak. Bayangan hal yang belum diselesein ada aja. Akhirnya bisa tidur jam 11 juga. Itu pun masih ga nyenyak. Kucingku, Merlin, dia malah gangguin tidurku. Haha, nasib. Jam 8 sampe jam 11 ngapain? Um, biasanya sih ambil pulpen sama kertas. Ngapain? Iseng-iseng bikin logo. Dan ga kerasa banget 3 jam bentar banget kalo udah lagi mainan desain. Di bawah ini adalah desain abal-abal yang aku buat di 3 jam kemarin itu dan aku buat cover di Facebook Profile-ku.

Cover Facebook Desember 2012

Style-nya sih terinspirasi dari tampilan Windows 8. Kalo dilihat-lihat pasti pada nyadar deh itu desain intikali banget, hehe. Di sana juga aku masukin font Tspipseiners (font yang aku buat tahun 2008, inspirasi dari sandi yang aku buat tahun 2001 dulu). Udah yah segini aja, lagi ga seberapa mood nulis lebih banyak dari ini. Sampai jumpa di entri mendatang :P

26 komentar:

  1. Balasan
    1. jangan wew, harusnya bilang "WOW" :D

      Hapus
    2. kalau bilang wow musti pakai koprol

      kalau bilang wew ga musti koprol :p

      Hapus
  2. itu tulisan sandinya artinya apa aja?

    BalasHapus
  3. suka semuaaaaaa *mintak satu dong*

    BalasHapus
  4. Jiahaaa....lebih mirip MetroUI (_ _"
    Dan itu sebenernya logo atau kata sandi

    BalasHapus
  5. intikali sukanya warna itu" aja ya?
    hihihi :D
    sayang aq g ngerti arti sandinya ^^

    BalasHapus
  6. setia menunggu entri selanjutnya deh :) intikali itu indentik sama warna orange ya kayanya kalau aku perhatikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak :D
      intikali itu kalo ga biru, putih, atau oranya :D

      Hapus
  7. Wow pas sd dah buat sandi dong mas

    BalasHapus
  8. wah keren bgt gan..:)
    bisa ajarin..:)

    BalasHapus