Persona Intikalia

5 Des 2012

Masakan Keasinan

Narator: Pada suatu hari ...

A: Kenapa akhir-akhir ini masakan buatanmu keasinan?
B: Iya, tau nih. Kayaknya selalu lupa ngasih garam dua kali.
C: Kayaknya pengen nikah tuh, makanya masakannya keasinan melulu.
A: Masa sih gitu, C?
C: Um, coba aja tanya ke si B.
A: Iya kah, B?
B: Um ... iya sih pengen nikah, tapi bukan karena itu lantas keasinan.
A: Trus?
D: Karena mentang-mentang di Madura banyak garamnya :D

Narator: Tiba-tiba cerita pun semakin membingungkan dan TAMAT. Hehe.

14 komentar:

  1. cieeee...tapi emang kamu masak?

    BalasHapus
  2. tek tek dung tek tek dung..

    *gak tahu lagu apa
    komentatornya kebingungan..

    BalasHapus
  3. net not......

    udah blajar masak nih ya... hihiih

    BalasHapus
  4. bukannya pengen kawin ya..?

    *lempar panci...

    BalasHapus
  5. lihat yang manis2 nanti masakannya ikut manis deh :)
    btw udah aku kasih tau emailnya ketemenku. kalau aku mau pake free templatenya boleh gak? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia belum bisa liat aku (yang manis) mbak :D
      #pedetingkatkabupaten
      makasih mbak
      boleh mbak, silakan pakai free templatenya :)
      emang mau pake yang mana?

      Hapus
  6. wah pasti kemasukkan upil tuh makanan..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. upilnya siapa? :P
      emang upil asin yah?
      pernah nyobain upil?

      Hapus